Sukses

Absen dari Dunia Hiburan, Selena Gomez Masih Jadi Artis Terkaya

Selena Gomez tengah absen dari industri hiburan, tapi jumlah kekayaan mantan bintang Disney itu tetap melimpah.

Liputan6.com, Jakarta Meski dinyatakan sembuh, Selena Gomez masih belum `berdamai` dengan dirinya sendiri. Selena Gomez memutuskan untuk absen sementara dari industri hiburan pada September 2016.

Saat ini, Selena Gomez dikabarkan tengah melakukan rehabilitasi karena depresi yang ia derita. Penyanyi berusia 24 tahun ini masuk rehabilitasi karena penyakit lupus yang ia derita.

 

Namun jumlah kekayaan mantan bintang Disney itu tetap melimpah. Selena Gomez masih disebut sebagai salah satu artis terpopuler di Instagram dengan jumlah followers 104 juta. Bahkan, Selena Gomez mendapatkan gelar itu selama dua tahun berturur-turut, diwartakan FoxNews, Selasa (13/12/2016).

Selain itu, Selena Gomez juga masih laris manis sebagai bintang iklan. Baru-baru ini, Selena Gomez menandatangani kontrak dengan nilai US$ 10 juta atau setara dengan Rp 133 miliar.

Hebatnya, produk tersebut membiarkan Selena Gomez mendesain sendiri rancangan atas namanya. Rupanya Selena Gomez dianggap sebagai selebritas dengan selera fashion yang unik. Sebagai bagian dari kontrak, Selena Gomez dipercaya memberikan idenya.


Cara ini kemungkinan ampuh agar Selena Gomez bisa bangkit dari keterpurukan. Selena Gomez pertama kali berbicara mengenai penyakit yang ia derita kepada majalah Billboard tahun 2015 lalu. Kepada Billboard, Selena Gomez membeberkan penyakit yang selama ini bersarang ditubuhnya.

Selain penyakitnya, Selena Gomez juga sempat bertengkar dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Pertengkaran itu terjadi setelah Selena Gomez berkomentar mengenai kekasih Justin Bieber saat itu, Sofia Richie, di media sosial. hal itu juga dikabarkan menjadi pemicu depresi yang ia alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.