Sukses

Pulang Umrah Tak Jadi Nikah, Tiara Dewi Diminta Pakai Hijab

Pedangdut Tiara Dewi awalnya berencana menikah dengan pesinetron yang juga anggota DPR RI Lucky Hakim pada 12 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Manusia boleh berencana, Tuhan pula yang menentukan. Beberapa waktu lalu, Tiara Dewi sempat gembar-gembor ingin menikah dengan kekasihnya, Lucky Hakim, pada akhir tahun ini. Tiara Dewi dan artis yang juga anggota DPR RI itu memilih tanggal 12 Desember 2016 sebagai hari mereka menjalani ijab kabul. Sempat terdengar kabar mereka akan menikah di Raja Ampat, Papua. 

 

😜

A photo posted by TiaraDewi (@tiaradewireal) on

 

Senin (12/12/2016) baru sehari berlalu. Namun diketahui, ternyata pernikahan itu tidak terjadi. Tidak ada janur kuning yang melengkung. Saat dihubungi kemarin, Tiara Dewi beralasan tanggal itu bertepatan dengan jadwalnya menjalani ibadah umrah. Rupanya penyanyi yang sempat dijuluki Syahrini KW ini ingin berada di Tanah Suci bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad.

"Bukan batal, tapi diundur," kata Tiara Dewi. Namun, janda satu anak ini tak merinci kapan tepatnya pernikahan itu akan digelar setelah sempat tertunda. 

Apa pun, berita umrahnya Tiara Dewi sebenarnya sudah diketahui followers-nya sejak beberapa hari lalu. Soalnya, Tiara Dewi cukup rajin mengunggah foto saat berada di Mekah atau Medinah. 

Makanya, saat kemarin Tiara Dewi menunggah foto tanpa hijab, sejumlah netizen protes.

"hijabbbnya pake lagi dong, makin cantik klo pake itu tuhh hehhee," tulis @anagomezbravo1.

Sekeping foto artis yang diberi juluki Syahrini KW ini dengan gaun hijau terang dan rambut tergerai duduk di dalam mobil membuat sejumlah netizen agak protes. 

@ms.dream.4u: "pake hijabb lagi lah teh".

@tgslshop: "pake hijabb lagi lah teh".

@sumitrajgupta.14: "pake hijabb lagi lah teh".

 

 

Di senyumin aja lah ...😁

A photo posted by TiaraDewi (@tiaradewireal) on

 

Netizen tampaknya sudah kadung kesengsem dengan penampilan teduh nan santun Tiara Dewi saat berumrah. Paling tidak hal itu mereka tunjukkan lewat komentar-komentar positif setiap Tiara Dewi mengunggah fotonya berhijab di Mekah atau Madinah.

Seperti pose bergamis hijau dengan model kerah emas yang ditampilkan Tiara Dewi lewat pose di atas. Tiara berpose sambil mengacungkan dua jari tanda "peace"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini