Sukses

Keakraban KD dan Mantan Istri Raul Lemos Patut Diacungi Jempol

Liputan6.com, Jakarta - Lima tahun sudah Krisdayanti dan Raul Lemos membina rumah tangga. Dan bukan rahasia lagi jika pernikahan keduanya sempat diwarnai dengan kontroversi.

Khususnya isu perselingkuhan ketika keduanya masih sama-sama terikat perkawinan dengan pasangan masing-masing. Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, sementara Raul Lemos bersama Atha atau kini dikenal dengan Sechah Sagran.

 Krisdayanti dan Raul Lemos.

Alhasil konflik antara Krisdayanti dan Atha tidak dapat dihindari. Kemarahan Atha bukan tanpa alasan. Pasalnya ia memikirkan dampak psikologis pada anak-anaknya.

Namun konflik antara mereka tidak berlangsung lama. Perlahan, Atha pun mengikhlaskan KD dengan Raul Lemos. Bahkan kini hubungan mereka sudah seperti saudara.

 Mantan istri Raul Lemos, Sechah Sagran dan Krisdayanti.

Pemandangan membahagiakan itu seperti diperlihatkan Krisdayanti di Instagram pribadinya, Minggu (11/12/2016). Atha bersama suami barunya hadir dalam acara peluncuran bisnis pakaian berbahan dasar kain Tais khas Timor Leste milik Raul Lemos bernama Raya Tax.

"Thankyou for coming n supporting mana meninha @shechahsagran n maun carlos For #taisready2wear2107," tulis KD di keterangan foto.

Dalam foto, pelantun "Menghitung Hari" itu berdiri berdampingan dengan Atha serta Raul Lemos dan anak-anaknya. Kebersamaan mereka pun banyak menuai pujian.

 Krisdayanti dan Raul Lemos menghadiri acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulillah yaa mba KD, indah pada waktu nya.....smoga sll terjaga kekeluargaan nya," kata @fcahayadi.

"Allah Maha Besar @krisdayantilemos ...terharu melihatnya," sahut @yanti.anastasia1.

"Alhamdullilah Allah mengabulkan kerukunan didalam keluarga ini ..Semoga kalian selalu sukses," @say_unicorn menambahkan.

Loading