Sukses

Anak Balitanya Ucapkan Makian, Keira Knightley Justru Bangga

Kata makian yang diucapkan anak Keira Knightley ini, ada hubungannya dengan Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, orangtua merasa ketar-ketir saat anak mulai belajar menggunakan kata-kata kasar. tapi, tak begitu dengan Keira Knightley.

Bukannya khawatir, ia justru merasa bangga. Padahal, anak perempuannya ini tergolong masih sangat belia, baru berusia 19 bulan.

Foto: dok. Chanel

Dilansir dari Independent, Jumat (9/12/2016), makian yang dikeluarkan putri Keira yang bernama Eddie ini, berhubungan dengan terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat.

Keira bercerita, bahwa pada tanggal 8 November lalu, saat Trump diumumkan sebagai pemenang Pemilu AS, ia segera menyalakan televisi untuk mengikuti perkembangan berita. Ketika itu, Eddie sebenarnya tengah tertidur.

Putri kecilnya itu baru terbangun saat tiba waktunya bagi Donald Trump untuk berpidato.

"Aku meletakannya di tempat tidur dan dia menonton  televisi dengan seksama sambil terdiam sekitar empat menit. Lalu tiba-tiba ia berguling, memejamkan mata, sambil berkata 'f**k'," kata Keira sambil tertawa.

Donald Trump saat debat capres AS ketiga dan terakhir di University of Nevada, Las Vegas, Rabu (19/10). (REUTERS/Mark Ralston/Pool)

Ia menambahkan, putri kecilnya ini memang sangat aktif. "Ia banyak bicara dan mengulang semua yang kami ucapkan. Karena itu kami harus ekstra hati-hati," kata Keira Knightley.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.