Sukses

Makin Akrab, Jessica Iskandar-Ayu Ting Ting Kukuhkan Persahabatan

Kesalahpahaman yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar akhirnya berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat bersiteru. Kala ditanya mengenai hubungan keduanya, mereka pun enggan berkomentar.

Kesalahpahaman yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar akhirnya berakhir. Bahkan keduanya tampil satu panggung saat hadir di acara khitanan anak Eko Patrio.

Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Untuk mengukuhkan persahabatan kedua janda satu anak ini, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting menyatukan tangan mereka hingga membentuk gambar hati. Gambar ini pun diunggah Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- ke akun Instagramnya, Jumat (9/12/2016).

"Friendship never ends," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 26 ribu pengikutnya.

Jessica Iskandar semakin akrab dengan Ayu Ting Ting (Foto:Instagram)

Para netizen pun melontarkan berbagai komentarnya. Seperti akun @risna.diandra menulis, "Yey yey yey,,, seneng liatnyaaa..." Hal senada juga ditulis akun @adianaermawati, "Seneng liatnya bersama lg,mmg hrs saling syng dng teman."

Selain rasa senang, ada juga netizen yang masih tak suka dengan kedekatan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting. "Gapapa temenan, tp biasa aja yaa jedarr.. Nanti di jatohin lagi si itu klo terlalu deket," tulis akun @anindaryan8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini