Sukses

Jessica Iskandar dan El Barrack Terbang ke Jember Demi Menjajal Risol Viral

Risol Mamacel terkenal sebagai Risol Mayo dan Risol Mentai dengan bahan premium di Jember.

Liputan6.com, Jakarta - Risol Mamacel terkenal sebagai Risol Mayo dan Risol Mentai dengan bahan premium di Jember. Walau memakai bahan baku pilihan, kuliner ini tetap dijual dengan harga yang ekonomis. 

Karena keunggulan dan keunikan yang dimilikinya, Jessica Iskandar dan El Barrack sampai rela datang langsung ke Jember.

"Kami jauh-jauh dari Jakarta ke Jember hanya untuk menikmati Risol Mamacel yang viral, sekaligus memberikan kejutan pada pemilik Risol Mamacel," kata Jedar, sapaannya, melalui keterangan tertulis, Kamis, 21 Maret 2024.

Salah satu varian risol yang jadi bintang di Risol Mamacel adalah Risol Mentai. Risol ini disukai banyak orang karena memiliki rasa yang unik, dan dibuat menggunakan racikan saus Mentai olahan sendiri, sehingga dapat memberikan cita rasa lezat khas Mentai, walau tanpa memakai Tobiko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia Kelezatan

Rahasia kelezatan Risol Mentai dari Risol Mamacel terletak pada bahan pembuatan sausnya, yang menggunakan mayonaise dari Mamayo.

Mamayo sendiri merupakan brand mayonaise lokal yang diproduksi langsung oleh Java Egg Specialities, produsen olahan makanan berbasis protein di Indonesia, dan sudah berdiri sejak 2007.

 

3 dari 4 halaman

Proses Pasteurisasi

“Mamayo menggunakan telur segar pilihan yang sudah melewati proses Pasteurisasi," terang Adi Prakosa, Brand Executive Mamayo.

"Sehingga menghasilkan mayonnaise dengan rasa enak, cenderung manis, lebih creamy, dan lebih gurih. Sangat cocok dengan lidah orang Indonesia,” dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Gandeng Chef Devina

Tak hanya membawa Jedar dan El sebagai surprise bagai Risol Mamacel, Mamayo juga menggandeng Chef Devina untuk memberikan pengarahan pada pemilik UMKM agar dapat membuat Risol Mayo Mentai yang lezat.

“Kita ingin mengenalkan varian Risol baru, yaitu Risol Mentai, dimana rahasia enaknya adalah Sauce Mentai yang dibuat dari Mamayo dan beberapa bahan lain. Sehingga menghasilkan rasa mentai yang tetap enak tanpa tobiko , dan menjadi inspirasi resep baru untuk pedagang,” tambah Adi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.