Sukses

Fakta Menarik Jessica Iskandar, Sering Berakting Polos Padahal Pintar Berbisnis

Jessica Iskandar adalah seorang yang berbakat dalam berbagai bidang, berasal dari Jakarta. Dia terkenal sebagai seorang aktris, penyanyi, presenter, komedian, model, dan penulis. Popularitasnya melesat karena perannya dalam film Dealova (2005) dan Malaysia, Diva (2007), serta penampilannya yang mencolok dalam acara TV Pesbukers (ANTV | 2011-2018).

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar, seorang selebriti asal Indonesia, memulai karirnya sebagai model. Berkat pengetahuan modeling yang diperolehnya dari John Casablanca School of Modeling, dia sering mendapat kesempatan menjadi model sampul di berbagai majalah.

Tidak berhenti di situ, Jessica juga mencoba peruntungannya dengan mengikuti casting di beberapa rumah produksi. Berkat bakat aktingnya yang luar biasa, dia berhasil mendapatkan peran utama dalam film populer Dealova pada tahun 2005.

Setelah mencapai kesuksesan sebagai aktris film, Jessica terus memanfaatkan peluang yang ada. Sejak tahun 2008, dia telah membintangi banyak judul FTV, termasuk Gadis Pengantar Telur (2010) dan Cinta Pura-Pura Nyasar (2010), serta banyak lagi.

Dikenal dengan kepribadiannya yang ramah, lucu, dan memiliki kemampuan melawak yang baik, Jessica juga dipercaya sebagai pembawa acara di berbagai program televisi, seperti Dahsyat (2011-2013) dan Pesbuker (2011-2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mempelajari Modeling di Amerika

Jessica Iskandar memulai karirnya di industri hiburan sebagai seorang model pada awal tahun 2000-an. Sebelum itu, dia telah menjalani pelatihan model di John Casablancas, sebuah agen model ternama yang berafiliasi dengan Elite Model Management di Amerika.

3 dari 11 halaman

Perjalanan Karier Berakting Jessica Iskandar

Kemudian, Jessica Iskandar meluaskan cakupan karirnya di dunia seni peran. Debut aktingnya dimulai saat ia memerankan tokoh Kara dalam film 'Dealova' pada tahun 2005. Keterampilan aktingnya yang luar biasa membawanya ke layar lebar Malaysia.

4 dari 11 halaman

Berkarier di Tingkat Internasional

Pada tahun 2007, di Malaysia, Jedar memerankan peran dalam film 'Diva', yang disutradarai oleh Sharad Sharan dari India. Ini merupakan debut internasionalnya di dunia perfilman. Karier internasional Jedar terus berkembang, termasuk kemunculannya sebagai juri tamu dalam episode 6 musim keenam Asia's Next Top Model di Thailand.

5 dari 11 halaman

Jadi Presenter

Setelah merasa kurang puas dengan kariernya di dunia modeling dan akting, Jessica Iskandar memutuskan untuk mencoba peruntungannya di dunia presenter. Pengalaman pertamanya dalam bidang ini adalah ketika dia menjadi pembawa acara untuk program 'Dahsyat' di RCTI, dari tahun 2011 hingga 2013.

6 dari 11 halaman

Pandai dalam Berbisnis

Banyak yang menganggapnya naif dan mungkin kurang cerdas, namun sebenarnya dia adalah seorang pengusaha yang sangat berkompeten.

7 dari 11 halaman

Perjalanan Asmara

Perjalanan cinta mereka penuh dengan berliku-liku dari tahun ke tahun. Pada bulan Desember 2013, ia menikah dengan Ludwig, seorang pria Jerman yang disebut-sebut sebagai putra mahkota Johannes Franz Xaver.

Namun, cerita cinta itu harus berakhir di tengah jalan. Pada bulan Oktober 2014, suami Jessica Iskandar membatalkan pernikahan mereka. Kejadian ini menimbulkan kegemparan di masyarakat. Tetapi, dari peristiwa yang pahit tersebut, Jedar diberkahi dengan kelahiran putra tampan, El Barack Alexander.

8 dari 11 halaman

Menikah dengan Vincent Verhaag Andrianto

Setelah berpisah dari suaminya yang lama, Jedar dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun hubungannya tidak berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Namun, beberapa waktu kemudian, Jedar mengumumkan kabar bahagia bahwa dia telah menikah dengan Vincent.

Pernikahan mereka berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2021. Pasangan baru ini diberkati dengan kelahiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag, lahir pada tanggal 6 Mei 2022.

9 dari 11 halaman

Siapa Ayah El Barack anak Jessica Iskandar?

El Barack merupakan hasil dari pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, seorang pria asal Jerman.

10 dari 11 halaman

Apakah Jessica Iskandar sudah menikah lagi?

Pada tanggal 22 Oktober 2021, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah.

11 dari 11 halaman

Jessica Iskandar tinggal dimana sekarang?

Sejak tahun 2020, Jedar telah pindah dari rumahnya di Jakarta ke Bali. Setelah tinggal di Bali selama satu tahun, dia menikah dengan Vincent Verhaag pada tahun 2021, dan Bali dipilihnya sebagai tempat tinggal tetap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.