Sukses

4 Artis Ini Ketahuan Belum Cukur Bulu Ketiak

Tak hanya terjadi pada aktris Indonesia saja, empat aktris ini juga lupa mencukur bulu ketiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Di era 80-an, bulu ketiak seolah menjadi pesona tersendiri bagi seorang wanita. Tak heran, pada masa itu, banyak selebritas yang memperlihatkannya di depan kamera.

Sementara itu, di era sekarang, masyarakat tampaknya justru menyukai kebalikannya. Potret tubuh bersih tanpa bulu pun seolah menjelma menjadi standar yang hampir diikuti oleh wanita di seluruh dunia.

Yang menarik, sepintar apa pun para selebritas ini menjaga penampilan, agaknya selalu ada celah bagi para paparazi untuk menangkap kekurangan pada diri mereka. Seperti contohnya empat artis berikut ini yang ketahuan belum membersihkan bulu ketiaknya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Julia Roberts

Yang pertama ada Julia Roberts yang dikenal luas berkat film-film romantis macam Pretty Woman, Notting Hill, hingga Eat Pray Love.

Di suatu momen, ketika sedang menyapa para penggemarnya, Julia Roberts tak sengaja memperlihatkan bulu ketiaknya yang lebat. Foto-foto hasil jepretan paparazi itu kabarnya sempat ramai diberitakan media.

3 dari 5 halaman

Britney Spears

Penyanyi Britney Spears tercatat pernah menggunduli rambutnya saat sedang dilanda stres pada 2007 silam. Belakangan, ia juga tercatat sebagai selebritas papan atas yang pernah ketahuan lupa mencukur bulu ketiaknya.

4 dari 5 halaman

Beyonce

Artis Beyonce juga rupanya pernah tersandung pemberitaan tidak sedap lantaran bulu ketiaknya. Dirinya tak sengaja memperlihatkannya saat sedang menghadiri sebuah acara penghargaan. 

Untungnya, bulu ketiak Beyonce tak terlalu terlihat jelas dari jauh. Banyak orang yang tak menyadari hal tersebut sampai foto-foto itu beredar di dunia maya.

5 dari 5 halaman

Miley Cyrus

Dibanding empat selebritas di atas, Miley Cyrus mungkin merupakan artis termuda yang pernah memperlihatkan bulu ketiaknya di depan kamera.

Bedanya, kalau tiga selebritas tadi jadi pemberitaan lantaran ketidaksengajaannya, Miley justru dengan bangga memperlihatkannya ke publik. Dia bahkan mewarnai bulu ketiaknya dengan warna pink.

Tak heran, sebagian pengamat fashion menilai, apa yang dilakukan Miley bisa saja menjadi simbol dari perubahan tren. Hal itu terbukti dengan sebagian masyarakat yang sudah mulai melakukan hal yang serupa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.