Sukses

Aldi Taher Senang Jalani Kemoterapi yang Keempat

Penyakit kanker getah bening yang melanda Aldi Taher membuatnya harus menjalani kemoterapi untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terserang penyakit kanker getah bening, Aldi Taher terpaksa harus menjalani kemoterapi. Bahkan, pada hari ini (5/12/2016), Aldi masih menjalani kemoterapi di rumah sakit agar bisa segera pulih dari penyakitnya itu.

Aldi Taher memperlihatkan kembali foto berisi kondisinya saat sedang kemoterapi di RS Islam Cempaka Putih Jakarta. Kondisinya itu ia perlihatkan melalui unggahan foto di akun Instagram @alditaher_official, Senin hari ini.

Aldi Taher saat dirawat di rumah sakit setelah terkena kanker. (Instagram - @alditaher_official)

"Bismillah,semangat ke 4 always postive doain ya cc @georgiaisyah @juliaperrezz @riairawan #fight #survive #dibawaheppyaja #sehat #kemo," tulis Aldi Taher sebagai keterangan unggahan fotonya.

Di dalam fotonya, Aldi Taher tampak terbaring sambil memakai kemeja putih bermotif kembang kemerahan. Kali ini ekspresi wajahnya terlihat santai dengan sedikit merekahkan senyum di bibirnya.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tanda pagar #dibawaheppyaja yang ditorehkan dalam keterangan foto, membuktikan bahwa Aldi Taher masih bisa merasa senang di atas penyakit yang dideritanya. Ia juga optimis dengan tubuhnya yang terlihat melalui tagar #sehat. Hampir seluruh netizen juga mendoakan kesehatan Aldi Taher.

"Semoga cepat sembuh, diangkat penyakitnya aamiin Yaa Robbal aalamiin.. semangat terus yaa buat @alditaher_official @georgiasyah..," ujar pemilik akun @mustawati. "Semangattttt kaaa❤❤❤❤ we lapyouuuuuuuuuu," timpal @fani_alikaftma kepada Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.