Sukses

Mariah Carey Bikin Penari Pria Ini Dianggap Pacarnya

Liputan6.com, New York - Mariah Carey belakangan ini hangat digosipkan dengan sosok penari latar bernama Bryan Tanaka. Keduanya marak dibicarakan setelah penyanyi 46 itu tampil bersama para penarinya dalam sebuah konser di VH1 Divas: Unsilent Night, New York City pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari People.com, Sabtu (3/12/2016), dalam penampilannya, Mariah Carey diangkat untuk duduk di atas bahu beberapa penari. Ia lalu mendapat perlakuan yang manis dari Bryan Tanaka yang berada di sisinya. Tangan Mariah Carey digenggam erat oleh Bryan agar keseimbangannya terjaga.

Mariah Carey dan Bryan Tanaka. (Us Weekly)

Pada momen tersebut, Mariah Carey tengah menyanyikan lagu "All I Want for Christmas Is You". Ia terlihat seksi sambil mengenakan bodysuit merah. Sementara itu, Bryan Tanaka dan rekan-rekannya memakai kostum yang terinspirasi dari kisah klasik Nutcracker.

Penampilan tersebut terjadi beberapa hari setelah keduanya terlihat sedang bermain sambil berciuman di pantai Grand Wailea Resort, Maui, Hawaii. Tanaka bergabung dengan Mariah Carey dan keluarganya termasuk mantan suami, Nick Cannon. Mereka menyambangi pulau tersebut untuk merayakan liburan Thanksgiving.

pagesay.com

Mengenai spekulasi hubungan antara Mariah Carey dan Bryan Tanaka, keduanya dianggap berpacaran setelah tepergok menikmati kencan pada malam hari di seputar Los Angeles. Ditambah lagi, Bryan juga membintangi reality show Mariah’s World yang diputar mulai Minggu waktu setempat.

Sebelum keduanya dikabarkan dekat, Bryan Tanaka pernah berseteru dengan mantan tunangan Mariah Carey, James Packer. Kala itu, James Packer melarang Bryan tampil lagi dalam panggung Caesar Palace karena Bryan mengalami cedera.