Sukses

Awetnya Persahabatan Revalina S Temat dan Intan Nuraini

Sampai saat ini, persahabatan keduanya masih tetap terjalin hingga keduanya menikah dan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S Temat sudah berteman lama sejak keduanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Sampai saat ini, persahabatan keduanya masih tetap terjalin hingga keduanya kini sudah menikah sampai memiliki anak.

Namun siapa sangka, ternyata dahulu saat masih SMA mereka sempat membuat geng, layaknya anak-anak sekolah.

Intan Nuraini dan Revalina S Temat

"Kita temenan dari zaman masih ting-ting, masih SMA. kita juga satu sekolah bareng dia kakak kelas aku dulu. Kita satu geng juga isinya aku, Intan, kakak ku, adik aku, di SMA 6 Jakarta," ujar Revalina ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Diceritakan Intan Nuraini, Revalina S. Temat adalah wanita pendiam saat masih sekolah. Oleh karenanya, ia selalu mencairkan suasana dengan mengajak Reva, sapaan akrab Revalina S Temat, untuk bercanda agar tak selalu diam.

Revalina S Temat dan Intan Nuraini (Instagram)

"Dia kan anaknya pendiam jadi aku kalau di geng pegin suasananya cair," Intan Nuraini menjelaskan.

Kini, keduanya selalu tukar pikiran mengenai mengurus anak, dan curhat masalah rumah tangga masing-masing sembari membawa anak mereka.

"Biasanya sih aku ke rumah Intan main di rumah atau ke luar kita bawa anak dan main bareng," Revalina S Temat mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini