Sukses

Nino Fernandez Tertarik Jalani Taaruf

Taaruf juga dianggap Nino Fernandez sebagai sebuah tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Nino Fernandez berperan sebagai dokter muda bernama Tyo dalam film keluaran rumah produksi Starvision, Cinta Laki Laki Biasa. Film garapan Guntur Soeharjanto itu bernafaskan nilai-nilai islam. Salah satunya tentang bertaaruf, sebagaimana yang dijalani Nania (Velove Vexia) dan Rafly (Deva Mahenra).

Setelah membintang film ini, adik Millane Fernandez itu punya penilaian positif akan proses taaruf. Dari situ, maka keteguhan sang lelaki terhadap wanita pilihannya akan terlihat.

Nino Fernandez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Setuju banget. Kalau menurut saya taaruf itu bukti keberanian seorang laki-laki karena dia yakini betul, ini pasangan saya. Ya bagus sih menurut saya bagus," kata Nino Fernandez usai press screening film Cinta Laki Laki Biasa di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Taaruf juga dianggapnya sebagai sebuah tantangan. "Iya. Karena kan untuk mengetahui pasangan yang nantinya untuk seumur hidup kita. Jadi kalau laki-laki itu tahu, yakin (dengan wanita yang dipilih) ya bagus, setuju banget," dia menjelaskan.

Nino Fernandez, salah satu bintang di film Koala Kumal [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Aktor berdarah campuran Jerman itu juga agaknya terinspirasi untuk menjalani taaruf jika segala sesuatunya memang memungkinkan. Dan, bila dirinya sudah mendapat calon yang tepat.

"Pengin kalau bisa, ya sekarang berdoa saja sampai ada yang benar di depan mata. Enggak pernah berharap apa-apa. Bahagia saja sudah, itu target saya," aktor yang digosipkan pacaran dengan Hannah Al Rashid ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini