Sukses

Thor Akan Bertempur Melawan John Cena di Thor: Ragnarok?

Pegulat John Cena disebut akan turut tampil dalam Thor: Ragnarok dan akan berperan sebagai dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar kisah superhero sedang dihebohkan oleh John Cena. Pasalnya pegulat yang belakangan ini kerap menjadi meme di internet itu disebut akan tampil dalam film Thor: Ragnarok.

Dilansir dari Comic Booknews, kabar tersebut muncul karena dalam laman film Thor: Ragnarok di IMDB, terlihat nama John Cena berada dalam deretan pemeran.

Bahkan tertulis bahwa bintang WWE itu akan berakting menjadi dirinya sendiri.

Pegulat John Cena disebut akan turut tampil dalam Thor: Ragnarok dan akan berperan sebagai dirinya sendiri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan apakah nama John Cena di situ hanya merupakan lelucon belaka atau bahkan merupakan kenyataan.

Situs Comic Booknews lantas menerka-nerka jika John Cena benar turut bermain di film ketiga Thor itu, maka bisa saja peran yang akan ia mainkan adalah sebagai cameo lantas ikut bertempur di arena gladiator yang dibuat oleh karakter Grandmaster yang diperankan oleh Jeff Goldblum.

Mereka menebak-nebak bahwa Grandmaster akan menculik John Cena--serta Hulk--dari bumi dan akan menjadi wakil planet bumi di arena gladiator.

John Cena bersama Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston.

Sebelumnya John Cena juga pernah berakting di film Fred dan Daddy's Home. Bahkan pria 39 tahun itu juga kebetulan pernah mengisi suara Hulk di gim Marvel Avengers Academy.

Thor: Ragnarok akan dirilis pada 3 November 2017 dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Idris Elba, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Anthony Hopkins, dan Benedict Cumberbatch, serta disutradarai oleh Taika Waititi.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.