Sukses

Harta Gono-gini Tessa Kaunang‎ Bikin Hakim Bingung

Majelis hakim masih belum bisa menentukan putusan menyoal gugatan harta gono gini pernikahan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Sidang gugatan harta gono-gini pernikahan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang memasuki babak akhir. Sidang kembali dibuka serta beragendakan putusan majelis hakim.

Namun alih-alih memperoleh hasil, sidang justru mengalami penundaan. Alasannya, majelis hakim masih belum bisa menentukan putusannya‎. Sidang pun kembali dibuka dua pekan mendatang.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sidangnya ditunda dua minggu. Majelis hakim belum bisa menentukan putusannya," kata pengacara Tessa Kaunang, Charlie Naiborhu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Dengan demikian, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa pun harus kembali bersabar. Apalagi, beberapa waktu terakhir kondisi kedua kubu tampak memanas dan mengklaim paling benar.

Akhirnya keinginan Tessa Kaunang untuk bercerai dari suaminya, Sandy Tumiwa dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di kubu Tessa Kaunang optimis gugatan Sandy Tumiwa ditolak. Bukti pernyataan Sandy Tumiwa yang menghibahkan rumah untuk kedua anaknya dengan syarat menyetop nafkah, akan selalu dipegangi Tessa Kaunang.

Sedangkan pihak Sandy Tumiwa tak kalah yakin gugatannya diterima. Suami Diana Limbong itu akan menjamin masa depan kedua anaknya dengan hasil pembagian harta tersebut.‎ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.