Sukses

Tingkah Lucu Gempita Jadi Bintang di Sekolah

Gisel terlihat sangat bersemangat ketika Gempita menjadi salah satu bintang di panggung sekolahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, saat ini tengah duduk di bangku taman kanak-kanak. Tentu saja sebagai putri dari sepasang artis, Gempita memiliki bakat untuk tampil di atas panggung seperti kedua orangtuanya.

Belakangan, bakat Gempita tersebut dipamerkan sendiri oleh sang ibunda, Gisel. Terlihat dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @gisel_la, Gempi menunjukkan tingkah lucunya saat tampil di atas panggung. Di sebuah pentas sekolahnya itu, Gempi beraksi dengan anak-anak lain yang semuanya mengenakan kostum berbentuk bintang.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Awalnya, Gempita terlihat sedikit malu-malu untuk menunjukkan kemampuannya bergaya di atas panggung. Barulah ketika Gisel yang dari awal sudah bersemangat, langsung mengarahkan Gempita hingga anaknya itu bergaya secara atraktif.

"Mama gempi semangat biar anaknya pada ketular semangat gt lo.. gaa nyangka pas liat videonya kok mmg beneran terlalu semangat! Hahahahahahahha.. performance berikutnya janji lbh kalem dan bersahaja kyk mama mama yg lain😝," tulis Gisel sebagai keterangan videonya, Selasa (22/11/2016).

Dalam videonya, Gisel memang terlihat menjadi pendamping anak yang paling bersemangat di atas panggung. Maka tak heran ia terkejut seperti diutarakannya dalam keterangan video tersebut. Namun harus diakui bahwa berkat Gisel akhirnya Gempi banyak bergerak.

Video kelucuan Gempita tersebut mendapat tanggapan yang unik dari para netizen. Tak hanya kepada Gempi, beberapa juga tergelitik dengan gaya Gisel yang terlalu bersemangat. Pemilik akun @deasy.iskandar misalnya menyampaikan, "Ha ha yg semangat mamanya..." Atau dari pemilik akun @okta.viasih, "Hahaha gempi kayanya bingung liat mama'nya malah yang heboh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini