Sukses

Tahu Ayahnya Meninggal Dunia, Annisa Trihapsari Sempat Pingsan

Padahal, Annisa Trihapsari mengaku sudah ikhlas dengan kepergian ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Trihapsari tak bisa memendam rasa duka ketika mengetahui ayahnya meninggal dunia. Yang membuatnya kian sedih, istri Sultan Djorghi itu tak ada di samping ayahnya saat almarhum mengembuskan napas terakhir. Annisa mengutarakan, ia sempat pingsan ketika tahu Ajie Mulyo ,ayahnya, pergi untuk selama-lamanya.

"Enggak tahu yah saya juga tiba-tiba pingsan. Saya sudah ikhlas cuman enggak ngerti. Mungkin kesedihan dan emosi berlebih jadinya pingsan," kata Annisa Trihapsari saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Cabe Illir, Tangerang Selatan, Jumat (18/11/2016) dini hari.

Wanita 40 tahun itu, melanjutkan, tubuhnya sempat kaku setelah jatuh pingsan. Terlebih saat mengetahui ayahnya sudah berada di kamar jenazah.

"Kaki saya itu kaku banget semenjak Papa di kamar jenazah sampai maghrib itu kaki saya kaku banget. Habis maghrib baru bisa," ujar Annisa Trihapsari.

Lantaran hal itu, ia sempat ditangani dokter dan didiagnosa mengidap darah tinggi. Padahal selama ini, Annisa tak punya riwayat penyakit tersebut.

"Saya takut banget. Padahal darah saya rendah tapi kok jadi darah tinggi dan kaki kaku. Saya salawat dan istighfar selama di rumah sakit," kata Annisa Trihapsari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.