Sukses

Balik ke Indonesia, Shaheer Sheikh Tampil di Acara Ayu Ting Ting

Setelah beberapa bulan berlalu pulang kampung, Shaheer Sheikh kembali mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bak rumah kedua, untuk sekian kalinya Shaheer Sheikh mengunjungi Indonesia. Kedatangannya kembali ke Tanah Air diketahui dari postingan-nya di Instagram, Rabu (16/11/2016).

Bintang asal India itu mengunggah foto selfie-nya bersama Raffi Ahmad dan Vega Darwanti. Dan dari unggahan tersebut bisa ditebak bahwa Shaheer Sheikh tampil di variety show salah satu televisi swasta yang juga diisi oleh sang mantan, Ayu Ting Ting.

 Shaheer Sheikh

"Pesbukers gotelan judges," tulis Shaheer Sheikh di keterangan foto.

Tentunya penampilan Shaheer Sheikh di acara tersebut mengundang perhatian publik. Apalagi beberapa waktu lalu, Shaheer dan Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan asmara.

Sayangnya, meski berada di satu acara yang sama, kabarnya Shaheer Sheikh tidak ingin bertemu muka dengan Ayu Ting Ting. Entah apa yang membuat aktor 32 tahun itu menolak disatukan dengan mantan kekasihnya itu.

 Balik ke Indonesia, Shaheer Sheikh Tampil di Acara Ayu Ting Ting.

Sikap aneh Shaheer Sheikh ini pun langsung menuai tanda tanya. "Sha.....kenapa sih, waktu ada Ayu Sha ngak mau keluar....." kata @sittihajartukan.

"Ketemu aja sama ayu kan harus baik sama semua orang. Jadi bisa menghibur kita semua yang kangen penampilan shaheer duet sm ayu," sahut @yantiaqsha21.

"Seneng bgt shaheer dtg lg ke indo..oiya btw knp kamu gk mw gabung sama ayu saat di pacebooker..." @mbieura menambahkan.

 Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

Shaheer Sheikh sendiri pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada September 2014 lalu saat dirinya masih membintangi serial Mahabharata. Tak lama kemudian namanya semakin melejit terutama setelah hubungan asmaranya dan Ayu Ting Ting terungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.