Sukses

Diisukan Kembali Cerai, Ini Penjelasan Puput Melati

Liputan6.com, Jakarta Isu badai rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi kembali santer terdengar. Secara mengejutkan, Puput dan Guntur Bumi dikabarkan telah resmi bercerai pada Januari 2014 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Puput Melati [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Namun perpisahan itu tak berlangsung lama. Pasalnya, keduanya telah sepakat untuk menyatukan kembali keutuhan rumah tangga mereka.

"Memang kita alami pasang surut. Mungkin di sini ada tingkah laku kita yang salah, kurang komunikasi. Yang pasti kita kembali lagi," tutur Puput Melati, saat mengisi sebuah acara talkshow di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (16/11/2016).

"Jadi Insya Allah ini bisa jadi lebih baik lagi sama Allah. Kita sama-sama dukung, sama-sama baik," kata mantan penyanyi cilik ini.

Sementara itu, beberapa pekan terakhir, Puput Melati dan Guntur Bumi kembali diisukan tengah kembali menghadapi perceraian. April 2016, Puput Melati dikabarkan kembali melayangkan gugatan cerai. 

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

"Menggugat apa? Enggak. Apa yang harus digugat? Kan, enggak ada surat lagi," ucap Puput Melati kepada awak media melalui sambungan telepon, belum lama ini. (Ufa)