Sukses

Ade Fitrie Punya Banyak Koleksi Jaket Bomber Presiden Jokowi

Ade Fitrie rupanya memiliki koleksi jaket yang populer sejak digunakan Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Ade Fitrie rupanya mengoleksi jaket bomber yang populer kala digunakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Koleksi itu bahkan sudah memenuhi lemari pakaiannya sejak lama. Ia pun tak menyangka, jaket yang selama ini digunakannya untuk beraktivitas di panggung hiburan baru populer setelah dipakai Jokowi.

"Makanya pas kemarin heboh jaket bomber Pak Jokowi, aku pikir jaket seperti apa. Enggak tahunya, jaket itu adalah jaket-jaket yang selama ini aku pakai kalau syuting, kumpul bareng teman-teman artis, dan menghadiri acara penting," ucap Ade Fitrie saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Menjawab rasa penasaran netizen soal merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Apa sih merknya? (via: istimewa)

Pesinetron yang dikenal lewat aktingnya di sinetron Islam KTP di SCTV ini mengaku memiliki belasan jaket bomber dengan warna berbeda. Yang menarik, ia juga memiliki warna jaket yang senada dengan Presiden Jokowi.

"Ya yang hijau army seperti yang digunakan Pak Jokowi, itu aku punya sudah lama. Ternyata selera fashion aku dan Pak Jokowi hampir sama ya," Ade Fitrie menjelaskan sembari tertawa.

Ade Fitrie

Selama ini, Ade Fitrie memilih untuk menggunakan jaket bomber sebagai pelengkap busana yang dikenakannya. Karena desainnya yang feminin dan elegan, ia pun merasa percaya diri saat mengenakan jaket bomber tersebut.

"Aku kan masih muda, kalau pakai baju atasan seperti blazer gitu nanti dikira ibu-ibu. Makanya aku pilih jaket yang bikin aku jadi lebih muda," dia mengakhiri.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.