Sukses

Death Note Versi Hollywood, Lebih Kejam dan Penuh Adegan Seks

Bocoran Death Note versi Hollywood terungkap, cerita yang lebih kejam dan penuh adegan seks.

Liputan6.com, Los Angeles - Anime dan serial Death Note ternyata sangat populer di Jepang. Buktinya, manga Death Note tercatat laris manis, terjual 30 juta eksemplar. Untuk anime, Death Note dibeli hak siarnya oleh beberapa negara di dunia, termasuk di Kanada dan Amerika Utara.

Bahkan, Death Note juga akan diadaptasi dalam film Hollywood. Bocoran daftar pemain untuk Death Note pun telah keluar. Sebagai dewa kematian Ryuk, aktor William Dafoe yang akan bermain, seperti diwartakan Yibada, Jumat (11/11/2016).

Shinigami bernama Ryuk pemilik Death Note (anime.net)

Laman Mashable menyebutkan, William Dafoe tak akan benar-benar muncul di film Death Note, melainkan hanya wajah dan suaranya saja. Sosok Ryuk tentu saja menggunakan teknologi CGI, menggambarkan sang shinigami dengan wajah mengerikan itu.

Death Note versi Hollywood juga dilaporkan akan memiliki jalan cerita yang berbeda dari serial atau anime. Bumbu yang lebih menegangkan akan dimasukkan ke dalam Death Note ini.

Adegan sadis dan seks disebut-sebut akan banyak terjadi di Death Note versi Hollywood, dilansir dari Netflix. Bahkan, atmosfer film Death Note versi Hollywood juga akan disesuaikan dengan jalan ceritanya yang khusus dewasa.

Tak hanya William Dafoe saja. Sederet artis Hollywood juga akan berperan di film ini. Nat Wolff akan memainkan karakter Light Yagami. Lalu, Keith Stanfeild sebagai L, sang detektif jenius.

Ryuk, Shinigami dengan sosok mengerikan dalam serial Jepang, Death Note (Pinterest)

Death Note versi Hollywood digadang-gadang akan meraih banyak pendapatan di box office. Pasalnya, film ini melibatkan orang-orang berpengalaman, termasuk Roy Lee dan Dan Lim yang sukses dengan The Ring dan Sherlock Holmes. Fans Death Note penasaran dengan anime kesayangan mereka diubah menjadi versi Hollywood.

Beberapa dari mereka ingin melihat hasil Death Note versi Hollywood, apakah terlihat lebih keren dibandingkan serialnya atau justru mengecewakan. Diperkirakan, Death Note akan tayang tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.