Sukses

Ivan Gunawan Beri Kado Spesial kepada Kontestan DA Asia 2

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, belakangan perancang busana yang menjabat komentator di Dangdut Academy Asia 2 (DA Asia 2) ini mengatakan jika cintanya ditolak pelantun Geboy Mujaer tersebut.

Hal ini kembali dipertegas Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun di Konser Result DA Asia 2 yang digelar Selasa (8/11/2016) malam. Igun membuat panggung DA Asia 2 bergemuruh saat memberikan kado ulang tahun ke-18 untuk Ammy Fara, salah satu kontestan asal Thailand.

Ivan Gunawan memberi kado spesial untuk kontestan D'Academy Asia 2 asal Thailand, Ammy Fara. (Foto: Instagram Ivan Gunawan)

Di saat bersamaan, tiba-tiba muncul sosok Ayu Ting Ting dari belakang panggung. Kehadiran Ayu sontak membuat Igun terkejut dan salah tingkah. Namun, ia buru-buru menangkis tuduhan para host D'Academy Asia 2, trio Julid; Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose.

Igun menegaskan hubungannya dengan Ayu kini hanya sebatas sahabat semata. Ivan Gunawan mengklarifikasi hal itu sekaligus untuk menjawab pertanyaan ibunda Ammy yang kebetulan juga hadir di kursi penonton Studio 5 Indosiar tadi malam. Mama Ammy tak mau Igun mempermainkan cinta anaknya.

"Kalau Igun mau serius dengan Ammy, Mama terima. Asal Igun sudah sendiri. Tidak ada lagi hubungan dengan penyanyi lain," tegasnya.

Sebelumnya, Irfan Hakim dan Soimah memang mengkompori ibu Ammy dengan membeberkan kisah cinta Igun dengan dua penyanyi dangdut Indonesia. Selain Ayu, Soimah juga menyebut nama Cita Citata. Dengan dua penyanyi tersebut, Soimah memberi tahu jika cinta Igun tidak diterima.

Ivan Gunawan dan Ammy Fara (Instagram)

"Sama Ayu itu ditolak gara-gara (badannya) besar. Sama Cita Citata juga begitu. Nah, kalau sama Ammy kan pas, Bu."

Mendengar celotehan Soimah dan Irfan, Igun pun hanya bisa geleng-geleng kepala. Igun malah kembali ke panggung dan mendekati Ammy. Semalam, Igun sendiri memberi dua buah kado untuk Ammy. Selain tas yang ditaksir mahal harganya, ia juga memberi Ammy sebuah boneka Hello Kitty berukuran cukup besar.

Benarkah Ivan Gunawan memang menyimpan perasaan untuk gadis cantik berkawat gigi tersebut? Kita tunggu saja perkembangan hubungan mereka selanjutnya.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video