Sukses

Sandra Dewi Lulus Tes Kesetiaan

Ada cerita menarik di balik keindahan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang serba mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016), menjadi akhir perjuangan cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Keduanya resmi menjadi suami-istri setelah tiga tahun berpacaran.

Ada cerita menarik di balik keindahan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang serba mewah. Rupanya, Harvey Moeis sempat melakukan tes kesetiaan kepada Sandra Dewi sebelum mantap menikahinya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau orang nikah kan klise. Susah atau senang sudah saya lewati dengan Sandra. Saya itu ketemu Sandra saat lagi di zaman susah, Sandra sudah dites-lah. Apakah pada saat zaman susah itu dia tetap di samping saya? Ternyata dia support terus," kata Harvey Moeis di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Oleh karena itu, sebagai hadiah dari kelulusan tes tersebut, Harvey Moeis berusaha mengabulkan semua keinginan Sandra Dewi. Ia pun menurut saat Sandra Dewi berkeinginan untuk menikah di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ibaratnya, sekarang saya mau tunjukkan. Dia mau apa, saya kasih," dia menjelaskan.

Hal itu pun membuat Sandra Dewi semringah. Wanita kelahiran Pangkal Pinang itu bersyukur bisa menjadi istri Harvey Moeis.

"Selama tiga tahun itu susah dan senang sama-sama. Saya bisa lihat dia seperti apa orangnya dan Mas Harvey lihat saya seperti apa. Saya bersyukur sekali," Sandra Dewi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini