Sukses

Celine Evangelista dan Stefan William Ingin Punya 24 Anak

Seperti Celine Evangelista, Stefan William juga tak sabar ingin segera menikah dan dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan dengan Stefan William di Bali. Pelantun lagu "Bertahanlah Cinta" ini mengaku tak sabar resmi menjadi istri pria yang usianya lebih muda darinya ini.

Celine bahkan menyebut ingin memiliki 24 anak dari Stefan William.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

"(Ingin) 24 anak-anak. Ya terserah-lah, sedikasihnya saja. Satu saja belum ada," ujar Celine Evangelista saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/11/2016).

Senada dengan Celine Evangelista, Stefan juga tak sabar ingin segera menikah dan dikaruniai momongan. Hal itu yang membuat mereka mengamini tuduhan haters tentang kondisi Celine Evangelista yang saat ini disebut-sebut tengah berbadan dua.

"Iya. Habis gara-gara omongan dulu awalnya. Dulu bilangnya kan mau nikah ya, katanya nikah karena hamil duluan, digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja gitu. Iya deh, memang maunya hamil, mau cepat-cepat tapi belum dikasih. Memang belum hamil sekarang," ujar Celine.

 Celine Evangelista dan Stefan William

Saat ini fokus utama mereka adalah pernikahannya. Sebab, jika sudah resmi menikah, mereka bisa segera mewujudkan keinginan untuk segera memiliki momongan.

"Nikah terus punya momongan. Aku memang mau hamil, tapi nikah dulu," kata Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini