Sukses

Top 3: Profil dan Biodata Peserta University War

Artikel tentang profil dan biodata peserta University War menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Media hiburan Korea Selatan seakan tidak kehabisan ide untuk terus memproduksi tayangan yang menghibur penggemarnya. Seperti baru-baru ini, penggemar hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan survival show terbaru mereka yang berjudul University War.

Dalam kontes University War, kampus-kampus ternama di Korea Selatan mengirimkan empat perwakilan mahasiswa tercerdas mereka untuk bertarung secara tim. Mereka akan diuji dalam babak demi babak, setiap babaknya pasti akan memulangkan salah satu dari mereka.

Artikel tentang profil dan biodata peserta University War menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil Nevos Setyaningrum.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Celine Evangelista mengenakan hijab.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil dan Biodata 24 Peserta University War, Siapa Jagoanmu?

Salah satu yang menarik dalam acara ini yaitu ketika babak pertama telah selesai dan menggugurkan salah satu tim universitas di atas, tim dari Universitas Harvard tiba-tiba hadir dan menjadi saingan baru mereka. Dengan adanya hal ini, total peserta yang mengikuti acara survival ini berjumlah 24 orang. 

University War pertama kali ditayangkan pada November 2023, di platform streaming Coupang Play dengan total delapan episode. Bagi tim yang dapat memenangkan kompetisi ini dihadiahkan beasiswa senilai 40 juta won.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Nevos Setyaningrum Ibu Gracia Indri dan Gisela Cindy, Rela Kunjungi Dua Benua Demi Bertemu Putri-putrinya

Nevos Setyaningrum adalah ibu dari Gracia Indri dan Gisela Cindy. Kedua putrinya tersebut telah memutuskan untuk tinggal berbeda benua dengan sang ibu. Gracia Indri ikut sang suami menetap di Belanda, sedangkan Gisela Cindy bekerja di Kanada.

Tinggal sendirian di Indonesia membuat Nevos Setyaningrum merindukan kedua putrinya. Oleh karena itu, dengan rela hati, ia memutuskan untuk mengunjungi Belanda dan Kanada guna bertemu dan menghabiskan waktu bersama kedua putrinya.

Berikut potret Nevos Setyaningrum yang mengunjungi dua benua demi bertemu kedua putrinya dirangkum Kamis (29/2/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Foto-foto Celine Evangelista Tampil Syari Memakai Hijab, Cantik bak Bidadari Surga

Foto Celine Evangelista dengan mengenakan gamis dan hijab syari yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @celine_evangelista, pada tanggal (28/2/2024) menarik perhatian netizen. 

“Masyaallah, cantik banget kak cell,” tulis akun @dsriana_sari.

 Ternyata, motif di balik foto ini adalah untuk mendukung promosi aplikasi pembelajaran mengaji. Celine Evangelista juga ikut serta dalam acara peluncuran aplikasi tersebut, bersama dengan beberapa rekan artis seperti Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.