Sukses

Potret Nevos Setyaningrum Ibu Gracia Indri dan Gisela Cindy, Rela Kunjungi Dua Benua Demi Bertemu Putri-putrinya

Ibu Gracia Indri dan Gisela Cindy, Nevos Setyaningrum, rela pergi ke Belanda-Kanada demi berjumpa dengan kedua putrinya

Liputan6.com, Jakarta Nevos Setyaningrum adalah ibu dari Gracia Indri dan Gisela Cindy. Kedua putrinya tersebut telah memutuskan untuk tinggal berbeda benua dengan sang ibu. Gracia Indri ikut sang suami menetap di Belanda, sedangkan Gisela Cindy bekerja di Kanada.

Tinggal sendirian di Indonesia membuat Nevos Setyaningrum merindukan kedua putrinya. Oleh karena itu, dengan rela hati, ia memutuskan untuk mengunjungi Belanda dan Kanada guna bertemu dan menghabiskan waktu bersama kedua putrinya.

Berikut potret Nevos Setyaningrum yang mengunjungi dua benua demi bertemu kedua putrinya dirangkum Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pergi ke Belanda

Pada hari Sabtu (22/4/2023), Nevos Setyaningrum berkunjung ke Belanda untuk bertemu putrinya, Gracia Indri, yang kini telah menetap di sana bersama suami, Jeffrey Slijpen, dan anak perempuannya, Nova Lynn Slijpen. Setelah tinggal selama dua tahun di Belanda, ternyata Gracia Indri mampu menjadi pemandu wisata bagi ibunya, mengajak berkeliling Amsterdam.

3 dari 11 halaman

Pergi ke Keukenhof Garden

Nevos Setyaningrum juga diajak oleh Gracia Indri, bersama Jeffrey Slijpen dan cucunya Nova, untuk menikmati indahnya bunga tulip yang sedang mekar di Keukenhof Garden. Mereka terlihat bahagia bersama, menikmati waktu dengan menyaksikan pesona bunga tulip yang mekar di Keukenhof Garden, Belanda.

4 dari 11 halaman

Langsung Terbang ke Kanada

Setelah bertemu dengan Gracia Indri, Nevos Setyaningrum kemudian langsung terbang ke Toronto, Kanada, untuk mengunjungi putri bungsunya, Gisela Cindy, pada hari Jumat (12/5/2023). Gisela Cindy tak lupa memberi kabar kepada kakaknya bahwa sang ibu telah tiba dengan selamat.

5 dari 11 halaman

Makan Bersama Gisela Cindy dan James Nguyen

Di Kanada, Nevos Setyaningrum bersama Gisela Cindy dan kekasihnya, James Nguyen, menikmati makan malam bersama di salah satu restoran Korea. Gisela Cindy juga melaporkan kegiatan tersebut kepada kakaknya, Gracia Indri, sebagai bukti bahwa sang ibu diajak untuk berjalan-jalan sambil menikmati waktu di Kanada.

6 dari 11 halaman

Gracia Indri dan Gisela Cindy Berlibur ke Indonesia

Gracia Indri dan Gisela Cindy bergantian mengunjungi ibu mereka, Nevos Setyaningrum, di Indonesia pada liburan tahun 2024 ini. Mereka berlibur ke Bali bersama dengan seluruh keluarga besar, menjelajahi beberapa tempat wisata mulai dari Pantai Kuta hingga Taman Safari.

7 dari 11 halaman

Adik Gracia Indri Tinggal di Mana?

Gisela Cindy memilih untuk menetap di Kanada.

8 dari 11 halaman

Gracia Indri Sekarang Tinggal di Mana?

Saat ini, Gracia Indri tinggal di Belanda. Setelah menikah dengan Jeffrey Slijpen, seorang pria asal Belanda, Gracia Indri memutuskan untuk menetap di negara suaminya.

9 dari 11 halaman

Gracia Indri Punya Anak Berapa?

Gracia Indri melahirkan anak pertamanya dengan nama Nova Lynn Slijpen pada tanggal 23 November 2022.

10 dari 11 halaman

Adik Gracia Indri Kerja Apa?

Diketahui bahwa ia baru saja mendapatkan posisi pekerjaan baru sebagai kepala kantor di Toronto. Adik Gracia Indri ini juga sukses memiliki apartemen sendiri di kota tersebut.

11 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Suami Gracia Indri?

Jeffry, yang merupakan seorang politikus dan menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Negara Belanda, memiliki usia yang matang, yaitu 40 tahun. Hal ini tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi Gracia Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.