Sukses

Minimalis dan Bikin Betah, Begini Potret Dapur Rumah Celine Evangelista

Meskipun tidak terlalu luas dan memiliki penampilan yang sederhana, dapur yang dimiliki oleh Celine Evangelista terasa sangat nyaman dan membuat siapapun betah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi berpisah dengan Stefan William pada tanggal 18 Oktober 2021, Celine Evangelista saat ini menjadi satu-satunya orang tua bagi keempat anaknya. Celine menikmati kehidupan bersama anak-anak di sebuah rumah mewah yang memiliki tiga lantai. Dalam kehidupan sehari-harinya, wanita berusia 31 tahun itu masih aktif sebagai pembawa acara di televisi. Celine harus membagi waktu antara pekerjaannya dan merawat anak-anaknya yang masih kecil.

Walaupun demikian, Celine tetap aktif di kanal YouTube pribadinya. Ia secara rutin mengunggah video bersama anak-anaknya ketika mereka memasak di dapur yang memiliki desain minimalis. Walaupun dapurnya tidak besar dan memiliki desain yang sederhana, tetapi terlihat nyaman.

Ingin tahu bagaimana tampilan dapur di rumah Celine Evangelista? Berikut potretnya yang dirangkum pada hari Rabu (13/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Mengusung Konsep Minimalis

Celine memilih gaya minimalis untuk ruang dapurnya, didominasi oleh warna putih dan krem cerah. Dapur tersebut terlihat simpel namun hangat.

3 dari 12 halaman

Meja Makan yang Modern

Desain modern terlihat di samping dapur dengan adanya meja serta kursi makan. Lampu gantung persegi yang unik juga menghiasi ruang makan tersebut.

4 dari 12 halaman

Kitchen Set Warna Kayu

Ruang dapur ini berbentuk seperti huruf L dan dilengkapi dengan kitchen set yang mayoritas berwarna kayu coklat.

5 dari 12 halaman

Dilengkapi Exhaust Fan

Dapur Celine dilengkapi dengan exhaust fan yang berperan dalam membersihkan udara dari debu dan partikel kotoran selama proses memasak.

6 dari 12 halaman

Perabotan yang Aman untuk si Kecil

Sebuah microwave besar diletakkan di sudut kitchen set. Celine yang masih memiliki anak-anak kecil di rumah, memilih menggunakan peralatan makan plastik untuk keamanan mereka.

7 dari 12 halaman

Menggunakan Kompor Satu Tungku

Sementara dalam hal kompor, pilihan Celine jatuh pada penggunaan kompor dengan hanya satu tungku.

8 dari 12 halaman

Tampak Luas meski Ukurannya Minim

Walaupun kecil, ruang dapur terasa lega karena sedikit furnitur. Di tempat ini, Celine sering kali menciptakan kreasi masakan bersama anak-anaknya, lalu membagikannya melalui kanal Youtube pribadinya.

9 dari 12 halaman

Celine Umurnya Berapa?

31 tahun (2 April 1992)

10 dari 12 halaman

Siapa Ayah dari Anak Celine yang Pertama?

Pada 14 Februari 2011, Celine dan Dearly Dave Sompie mengikatkan hubungan pernikahan sesuai dengan tuntunan agama. Kelahiran anak pertama mereka, Eleeya Xaviera Sompie, terjadi pada hari Sabtu, 1 September 2012.

11 dari 12 halaman

Stefan William dan Celine Punya Anak Berapa?

Celine Evangelista memiliki dua anak laki-laki dari hubungannya dengan Stefan William, seorang aktor. Mereka menikah pada tahun 2016, tetapi rumah tangga mereka berakhir setelah sekitar lima tahun. Perceraian resmi mereka terjadi pada tahun 2021.

12 dari 12 halaman

Celine Evangelista Nikah Sama Siapa Saja?

Celine Evangelista, seorang artis, pernah mengalami dua kali pernikahan, pertama dengan Dirly dan kedua dengan Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.