Sukses

Beredar Momen Celine Evangelista Pakai Mukena di Waktu Subuh Bareng Keluarga Raffi Ahmad, Netizen Tanya-tanya Lagi Soal Mualaf

Momen Celine Evangelista bersama keluarga Raffi Ahmad ini diketahui diambil pada waktu subuh.

Liputan6.com, Jakarta Isu seputar keyakinan yang kini dianut Celine Evangelista kembali menjadi pembahasan publik. Pasalnya, beberapa kali Celine Evangelista kedapatan mengenakan busana muslimah hingga menghadiri kajian Islami, sementara publik mengetahui ia penganut Katolik.

Belum lama ini, sebuah unggahan video yang menyorot Celine Evangelista berbusana Islami menjadi viral di media sosial. Video yang diketahui aslinya diunggah oleh Raffi Ahmad tersebut menyorot Celine Evangelista mengenakan mukena yang biasa dipakai untuk sholat.

Bahkan, momen bersama keluarga Raffi Ahmad tersebut diketahui diambil pada waktu subuh. Alhasil setelah video tersebut diunggah ulang, banyak warganet yang menduga Celine Evangelista sudah menjadi mualaf lantaran seolah ia menjalani sholat subuh bersama Raffi dan Nagita Slavina.

Terlihat dalam video itu awalnya Raffi menyorot Nagita Slavina yang mengenakan mukena, sedang menggendong Rayyanza alias Cipung. Tanpa disangka-sangka rupanya di situ ada sosok Celine Evangelista yang mengenakan mukena, turut disorot oleh Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celine Evangelista Disorot saat Momen Cipung Diminta Cium Tangan

Video yang aslinya diunggah melalui media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut memang tak memperlihatkan Celine Evangelista melaksanakan sholat subuh.

Namun mukena yang dikenakannya, menyiratkan ia ikut melaksanakan ibadah tersebut bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan kerabat lainnya. Ditambah lagi, Raffi meminta Cipung untuk cium tangan Celine.

"Salim, salim tuh sama tante Celine," ujar Raffi Ahmad dalam videonya.

 

3 dari 4 halaman

Isu Celine Evangelista Diduga Mualaf Ramai Disorot Netizen

Dari situlah, warganet menerka-nerka perihal isu mualaf yang sebenarnya sudah cukup lama mengemuka di media sosial. Komentar-komentar netizen itu tengah ramai di akun TikTok @trgnx.id yang membuat momen tersebut viral.

"Tuh kan shalat, curiga emang dia udah mualaf sih.. sering ke pengajian pun pakai hijab," tulis seorang warganet.

"Eh iya baru sadar AQ kl Celine 😭 Alhamdulillah kl bener," tulis warganet lainnya.

"Serius Celine mualaf? 😳," tanya seorang warganet lagi.

4 dari 4 halaman

Celine Evangelista Ikut Kajian Islam

Sebelumnya, Celine Evangelista terlihat mengenakan hijab saat menghadiri acara kajian Islam yang mengundang Ustaz Hanan Attaki di Jakarta pada Rabu (28/2/2024).

Dalam kajian tersebut, Celine Evangelista sempat bertanya perihal mencari pasangan hidup yang tepat. Menariknya, saat bertanya kepada Ustaz Hanan Attaki dalam kajian tersebut, Celine Evangelista menggunakan istilah Islami.

Celine Evangelista memilih kata 'imam' sebagai pengganti kosakata kepala keluarga atau suami. Celine yang kala itu mengenakan hijab dan busana muslim berwarna putih pun mendapat respons yang sangat lugas dari sang ulama perihal suami idaman.

"Gimana caranya kita bisa tahu ciri-ciri imam yang baik buat kita? Karena pasti kita mencari pasangan untuk kehidupan yang lebih baik. Apalagi kalau sudah pernah gagal, biar enggak gagal lagi," tanya Celine Evangelista, mengutip akun TikTok @auliaa.pjm, Kamis (29/2/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.