Sukses

Potret Celine Evangelista Dapat Surprise Ulang Tahun dari Para Sahabat, Bahagia Menginjak Usia 32 Tahun

Baru-baru ini, Celine Evangelista, diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-32 dengan penuh kegembiraan. Kejutan pun diberikan oleh para sahabat yang hadir untuk merayakan momen istimewa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista, salah satu selebriti terkenal Indonesia yang sering tampil di layar kaca. Prestasinya gemilang sebagai aktris dan pembawa acara televisi. Meski masih sendiri, Celine kini menikmati kebahagiaan bersama empat anaknya dari dua pernikahannya sebelumnya. Dirinya sibuk menjalani kegiatan yang produktif.

Baru-baru ini, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Pada perayaan tersebut, ia mendapat kejutan tak terduga dari teman-temannya. Ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajah Celine dalam momen tersebut.

Tertarik dengan momen perayaan ulang tahun Celine Evangelista bersama teman-temannya? Simak informasinya di bawah ini, Rabu (03/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dapat Kejutan dari Para Sahabat

Beberapa teman artis ikut hadir dalam acara pesta ulang tahun tersebut. Shandy Purnamasari, Violenzia Jean, dan Marshel Widianto termasuk di antaranya. Mereka telah menyusun rencana kejutan untuk Celine di salah satu restoran. Celine sama sekali tidak menduga bahwa ulang tahunnya akan dirayakan dengan begitu meriah.

3 dari 11 halaman

Celine Tampak Cantik Kenakan Gaun Berwarna Pink

Dalam postingan tersebut, tampaklah Celine menawan dalam gaun berwarna merah muda. Dari ekspresi wajahnya, terlihat betapa terkejutnya Celine menerima surprise dari teman-temannya. Dalam rekaman itu, terlihat bahwa dia tidak menyadari kehadiran banyak orang yang sudah menunggunya di restoran itu.

4 dari 11 halaman

Dapat Surprise Kue Ulang Tahun

Tidak hanya itu, Celine juga diberi kejutan berupa kue ulang tahun yang telah disiapkan khusus untuknya. Dengan penuh keceriaan, sahabatnya, Shandy Purnamasari, membawa kue ulang tahun yang indah berwarna pink. Lalu, Celine meniup lilin kue itu sambil mengucapkan beberapa harapan untuk ulang tahunnya.

5 dari 11 halaman

Habiskan Momen Bersama dengan Karaoke

Sesi karaoke menambah keseruan acara tersebut, di mana Celine menjadi pusat perhatian dengan penuh semangat menyanyikan lagu untuk sahabat-sahabatnya. Ekspresi bahagia di wajah Celine tak bisa disembunyikan.

6 dari 11 halaman

Celine Makin Cantik di Usia 32 Tahun

Walaupun sudah memasuki peran sebagai seorang ibu empat anak, Celine masih menampilkan kecantikan alami dan kesan muda yang tak lekang oleh waktu. Kendati telah menginjak usia tiga puluhan, perempuan yang dulunya adalah istri dari Steven William ini masih memancarkan daya tarik yang memesona.

7 dari 11 halaman

Celine Punya Anak Berapa?

Celine memiliki dua anak dari hubungannya dengan Dirly Idol. Kemudian, ia menikah dengan Steven William dan memiliki dua anak lagi. Namun, hubungan mereka berdua kini telah berakhir.

8 dari 11 halaman

Celine Sudah Menikah Berapa Kali?

Pernikahan Celine Evangelista sempat terjadi dengan Dearly Dave serta Stefan William. Namun, sejak tahun 2021 hingga kini, Celine Evangelista telah mengakhiri ikatan pernikahannya dengan Stefan William. Meski begitu, ia belum memasuki bahtera pernikahan kembali. 

9 dari 11 halaman

Celine Evangelista Kerja Apa?

Celine Evangelista telah diumumkan sebagai duta merek untuk salah satu produk perawatan kulit. Selain itu, kabarnya ia juga telah dipilih sebagai duta merek untuk produk Slim Herbal.

10 dari 11 halaman

Celine Cerai Karena Apa?

Pada tanggal 18 Oktober 2021, Celine Evangelista dan Stefan William mengumumkan perpisahan mereka. Terdapat spekulasi bahwa penyebab perceraian mereka adalah adanya dugaan keterlibatan pihak ketiga dari pihak Stefan William.

11 dari 11 halaman

Celine Evangelista Cucu Siapa?

Celine Evangelista adalah keturunan dari Sultani Fadeli Luran dan Haji Fadeli Luran. Fadeli Luran terkenal sebagai seorang figur agama yang berperan aktif dalam berbagai organisasi berbasis Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini