Sukses

Mobil Lamborghini Ringsek, Raffi Ahmad Gagal Touring

Lamborghini mewah milik Raffi Ahmad kini tengah dikirim kembali ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dijadwalkan akan menjalani touring dari Kota Malang sampai Surabaya menggunakan mobil Lamborghini miliknya, pada 5 November 2016.

Namun lantaran mobil mewahnya mengalami kecelakaan dan ringsek di bagian depan karena menabrak pohon, ia pun mengurungkan niatnya itu.

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad ringsek (ist)

"Enggak jadi touring, kan mobilnya rusak," ujar Mira, manajer Raffi Ahmad, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (5/11/2016).

Meski tak ikut touring, tapi Raffi Ahmad tetap menyambangi kota Malang, tempat perhelatan berlangsung, sebagai pengisi acara. Kehadirannya ini sekaligus untuk mengurusi mobil Lamborghini-nya yang ringsek.

"Raffi tetap ke Malang, sekarang lagi di Malang datang ke acaranya. Sekalian ngurusin mobilnya," ujar Mira.

Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kini, mobil Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY berwarna putih itu, tengah menuju Jakarta untuk diurusi asuransinya, agar mobil tersebut bisa segera diperbaiki.

"Sekarang mobil menuju Jakarta buat diurus nantinya," kata Mira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.