Sukses

Celine Evangelista Menikah karena Hamil Anak Stefan William?

Beredar kabar bahwa pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini terjadi lantaran Celine tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William akan menikah dalam waktu dekat ini di Bali. Rencananya keduanya akan menikah tepat di Hari Pahlawan pada 10 November 2016 mendatang.

Namun ada prasangka negatif yang muncul karena kabar ini. Beredar kabar bahwa pernikahan ini terjadi lantaran Celine Evangelista tengah berbadan dua. Terlebih belum lama ini keduanya sempat menyambangi dokter kandungan.

Celine Evangelista

Saat ditanya langsung kabar tersebut, ini jawaban Celine Evangelista. "Saya maunya hamil tapi belum dikasih‬. Memang belum hamil‬," ujar Celine Evangelista saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/11/2016).

‪"Kemarin (ke dokter kandungan) mau cek kanker payudara, serviks, vaksinasi, pap smear, ke obgyn. Jadi di situ enggak periksa hamil saja‬," sambung Celine.

Buat Celine Evangelista, ia tak mau ambil pusing menanggapi kabar hamil duluan sebelum menikah. Yang penting saat ini ia tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Stefan William.

"Dulu bilangnya kan mau nikah karena hamil duluan ya? Digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja. Iya deh memang maunya hamil‬," ujar Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Namun Celine Evangelista tak memungkiri, dirinya ingin segera hamil dan mengandung anak dari Stefan William. "Iya memang kepengen hamil, karena kita sudah mau nikah," ujar Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.