Sukses

Syahrini Girang Diberi Kesempatan Kolaborasi dengan Air Supply

Konser Air Supply akan berlangsung pada 3 Desember 2016 di The Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta - Band legendaris asal Australia, Air Supply akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 3 Desember 2016. Syahrini kabarnya akan menjadi penyanyi yang akan membuka konser tersebut.

Selain menjadi penyanyi pembuka, Syahrini juga direncanakan berkolaborasi dengan pemilik hits Good Bye tersebut. Tentu saja ini menjadi prestasi tersendiri bagi perjalanan karir Syahrini di industri musik.

Duo Air Supply terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell yang mempunyai jutaan fans di Indonesia.

"Ini adalah bentuk manifestasi daripada kerja keras saya bisa ada di posisi ini, dan kemudian bisa disandingkan dengan band legenda. Mungkin ini impian semua penyanyi bisa kolaborasi dengan band sebesar Air Supply," tutur Syahrini di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Seperti diketahui, sebelumnya Syahrini juga sempat berkolaborasi dengan musisi papan atas. Salah satunya adalah DJ Dash Berlin. Meski sempat berkolaborasi dengan DJ ternama, kolaborasi dengan Air Supply menjadi pengalaman perdana dirinya berkolaborasi dengan band internasional.

"Ini perdana buat aku kalau untuk kolaborasi dengan sebuah band. Kalau penyanyi kan sudah pernah, DJ apalagi. Jadi, kalau untuk sebuah band besar, ini adalah perdana. Andrenalinnya sangat berbeda," kata Syahrini.

Syahrini akan berkolaborasi dengan Air Supply saat band asal Australia itu konser di Jakarta pada 3 Desember 2016. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.