Sukses

Gladi Resik Pernikahan, Sandra Dewi Ditemani Rekan-Rekan Artis

Gladi resik pernikahan Sandra Dewi turut didatangi oleh sahabatnya sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Sandra Dewi dengan pengusaha Harvey Moeis akan dilangsungkan pada 8 November 2016 mendatang. Persiapan matang sudah dilakukan oleh wanita 33 tahun itu, termasuk menggelar gladi resik bersama kerabat dan rekan-rekan sesama artis.

Melihat beberapa unggahan foto Sandra Dewi di akun Instagram @sandradewi88, terlihat bahwa Sandra dan calon suami mengundang orang-orang terdekatnya ke Katedral Jakarta. Para selebritas yang terlihat di gladi resik antara lain Rianti Cartwright, Daniel Mananta, dan Delon.

Geladi resik untuk pernikahan Sandra Dewi yang didatangi oleh sesama artis. (Instagram - @@sandradewi88)

Diajaknya Daniel ke dalam gladi resik tentu bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, Daniel Mananta adalah sosok yang memperkenalkan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Sementara, Delon dan Rianti juga tergolong sebagai sahabat dekat Sandra Dewi.

Delon memamerkan suasana geladi resik di akun Instagram @delonthamrin dengan mengatakan, "GR wedding of Sandra Dewi. Successsssssssssss San." Sementara Rianti Catwright di akun @riantic mengungkapkan, "Exciteeed ❤️."

Geladi resik untuk pernikahan Sandra Dewi yang didatangi oleh sesama artis. (Instagram - @riantic)

Rianti ditemani oleh sang suami, Cassanova Alfonso. Sementara Delon juga turut didampingi oleh Yeslin Wang. Harvey Moeis yang berada di sana memamerkan keakrabannya dengan Daniel secara jenaka.

Dalam sebuah video unggahan Sandra Dewi, Daniel memeluk Harvey hingga mengangkat kaki dan mengundang tawa. Sandra tampak geli sendiri melihat kelakuan sahabat dan calon suaminya itu.

Sandra Dewi melihat calon suami Harvey Moeis dan Daniel Mananta berpelukan dalam geladi resik. (Instagram - @sandradewi88)

Kabarnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak hanya menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Rencananya, mereka akan menggelar momen pernikahan di Jepang. Di Negeri Sakura itu, Sandra, tak berniat mengundang banyak orang demi suasana yang penuh privasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.