Sukses

Raditya Dika Persembahkan Piala untuk Kucingnya yang Sakit

Tidak sedikit karyanya juga berhasil ditonton banyak followersnya di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika selain sebagai komika, pemain film dan sutradara, rupanya juga aktif mengunggah video kesehariaannya di YouTube yang membuat namanya semakin populer di dunia maya. Tidak sedikit karyanya juga berhasil ditonton banyak followersnya di situs laman berbagi itu. 

Karena hal itu, pria yang senang memelihara kucing itu berhasil menyabet penghargaan sebagai Video Maker YouTube 2K16 di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016, yang digelar SCTV di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam.

ISMA 2K16 (Instagram)

Raditya Dika berhasil keluar sebagai pemenang, setelah menyingkirkan pesaingnya seperti Young Lex, Reza Oktavian, Last Day Production dan Skinny Indonesian 24.

"Terima kasih semua yang udah subscribes gue di YouTube. Di luar banyak teman-teman yang juga ahli sebagai video maker dan YouTubers. Mungkin berikutnya kalian yang berhak untuk awards ini," kata Raditya Dika usai menerima penghargaan di atas panggung.

ISMA 2K16 (Instagram)

Tak hanya mengucapkan terimakasih untuk sahabat-sahabatnya, Raditya Dika tak ketinggalan menyebut kucing peliharaannya yang diketahui sedang sakit. 

"Buat kucing gue di rumah yang lagi sakit, cepet sembuh," Raditya Dika menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.