Sukses

Dea Mirella Bercerai karena Alami KDRT?

Secara mengejutkan, Dea Mirella melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Roy Hasby.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Dea Mirella melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Roy Hasby. Hari ini, Senin (31/10/2016) merupakan sidang cerai perdana mantan personel Warna tersebut.

Namun Dea Mirella tak hadir. Ia diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya, Juniarti. Juniarti mengatakan Dea Mirella tak hadir lantaran memiliki kesibukan.

Dea Mirella dan Roy Hasby. (Instagram)

"Sidang selanjutnya, Insya Allah Mbak Dea akan hadir," ucap Juniarti, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10/2016)

Juniarti membenarkan alasan Dea Mirella menceraikan Roy Hasby, yakni karena sang suami membatasi pekerjaannya. Namun, saat ditanya alasan lain seperti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Juniarti menolak untuk menjawab.

"Saya no comment saja, no comment dulu. Kalaupun ada laporan mungkin dicek saja langsung ke Polres. Saya enggak mau bilang iya, tapi sejauh ini dalam gugatan kami tidak masukkan soal itu (KDRT)," Juniarti menjelaskan.

Dea Mirella bersama suami dan anak [foto: instagram]

Meski tak mau menjawab soal adanya KDRT, Juniarti mengisyaratkan hubungan Dea Mirella dan Roy Hasby memang sudah tak lagi harmonis.

"Kami hanya mengatakan bahwa memang, itu ada percekcokan. Bahwa nanti percekcokannya seperti apa, nanti lihat di persidangan," Juniarti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini