Sukses

Ini Nama Anak Kedua Anang - Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja dikaruniai anak kedua, hari ini, Jumat (28/10/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga Anang Hermansyah semakin lengkap. Pada Jumat (28/10/2016), sang istri, Ashanty telah melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bayi laki-laki dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm itu diberi nama sesuai dengan hari kelahirannya yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Dihubungi via telepon, Anang Hermansyah berbagi cerita pada Liputan6.com.

Anak kedua Anang dan Ashanty. (Istimewa)

Nama sang bayi adalah Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah. "Arsya diambil dari Arasy (singgasana) Akbar (besar) Pemuda Hermansyah," tulis Anang Hermansyah melalui pesan singkatnya.

Tak lama, Anang Hermansyah mengirim sebuah artikel tentang banyaknya pemimpin publik yang masih muda sekarang ini. Tersirat, besar harapan Anang Hermansyah agar sang anak nantinya menjadi pemimpin muda di masyarakat luas.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

Kelahiran anak kedua dari pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut juga disambut baik oleh para kerabat dan penggemar. Rangkaian doa dan ucapan selamat pun mengalir deras melalu media sosial keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty

Rencananya, pada Sabtu (29/10/2016), Anang Hermansyah dan Ashanty akan melangsungkan jumpa pers terkait kelahiran anak mereka di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini