Sukses

Megghi Diaz Malu-Malu Bicara soal Pernikahan dengan Tukul

Liputan6.com, Jakarta - Megghi Diaz tak malu mengungkapkan kekagumannya terhadap Tukul Arwana. Seperti diketahui, komedian kondang tersebut baru dua bulan menjadi duda lantaran ditinggal sang istri, Susiana alias Susi Similikiti. 

Begitu pula dengan Tukul Arwana, saat membawakan sebuah acara talkshow, komedian 52 tahun itu juga kerap memuji kecantikan Megghi Diaz. Oleh karena itu, sempat beredar kabar keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz (Instagram/@megghidiaztawa)

Bahkan, isu mereka akan menikah pun langsung berembus. "Duh, enggak. Enggak benar. (Menikah) itu isu tahun 2013, muncul lagi. Kaget sih. Saya juga enggak ngerti," ucap Megghi Diaz melalui sambungan telepon, Rabu (26/10/2016).

Mengaku pernikahan hanyalah sebuah kabar yang sudah basi, Megghi Diaz malah malu-malu saat ditanya kesiapan menikah dengan Tukul Arwana.

"Ih, apa sih. Enggaklah (pernikahan dengan Tukul Arwana)," Megghi Diaz malu-malu.

Komedian Tukul Arwana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun saat ditanya kembali soal kemungkinan menikah dengan Tukul Arwana, Megghi Diaz mengaku tak bisa menolak takdir.

"Pokoknya saya berdoa yang terbaik saja. Kalau Mas Tukul itu baik bagi saya, ya saya aminin saja. Saya enggak menolak, kalau itu jalannya. Tapi kan balik lagi, saya serahin Yang di Atas, Tuhan yang atur bagaimana baiknya. Kan, kita enggak bisa menolak juga," tutur Megghi Diaz. 

Hingga saat ini, Tukul belum juga mengklarifikasi kabar kedekatan sekaligus gosip pacaran dengan Megghi Diaz. Sampai berita ini diunggah, Tukul yang dihubungi Liputan6.com belum juga menjawab kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.