Sukses

Kisah Suzy Miss A yang Bikin Fans Jatuh Cinta

Perlakuan Suzy Miss A terhadap penggemarnya, membuat wanita yang disebut sebagai kekasih Lee Min Ho itu makin dicinta.

Liputan6.com, Jakarta Suzy `Miss A` membuktikan diri sebagai artis yang sadar pentingnya berterima kasih, khususnya kepada fans. Suzy membalas dukungan dan rasa sayang kepada fans dengan tindakan yang dilakukannya, tak hanya tampil sempurna tapi juga pelayanan terbaik untuk fans.

Dalam fanmeeting yang dilakukan Suzy baru-baru ini, wanita yang menjadi kekasih Lee Min Ho itu memberikan gelang dari Didier Dubot untuk fans. Padahal, harga gelang itu US4 128 atau sekitar Rp 1,7 juta, diwartakan Yibada, Jumat (21/10/2016).

Suzy memberikan gelang itu kepada penggemar beruntung yang datang ke fanmeeting. Selain itu, Suzy juga mempersembahkan foto yang telah ditandatangani untuk penggemar.

Di acara itu, Suzy juga berinteraksi dengan fans dengan menjawab beberapa pertanyaan yang masuk. Permainan interaktif untuk mengakrabkan diri. Bahkan, Suzy menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan total 12 lagu.

Salah satu lagu andalan yang dinyanyikan Suzy dalam drama Uncontrollably Fond. Fans pun dikabarkan makin jatuh cinta dengan sosok artis berwajah cantik ini.

Suzy `Miss A`  [foto: Cosmopolitan]

Suzy juga dikenal sebagai artis berhati malaikat. Sebelumnya, Suzy kembali menyisihkan sebagian pendapatannya untuk lembaga anak-anak. Sebenarnya, sumbangan oleh Suzy dilakukan secara diam-diam, entah bagaimana kabar itu bisa bocor.

Suzy memberikan 10 juta Won atau setara dengan Rp 115 juta. Sumbangan Suzy itu akan diserahkan untuk membangun pendidikan di daerah pedalaman.

Sementara itu, Suzy disebut-sebut akan membuat album solo miliknya, diperkirakan rilis akhir 2016 atau awal 2017. Namun JYP Entertainment belum memberikan konfirmasi.

Wakil Suzy menyebutkan, album baru itu masih dalam pertimbangan. Masih mentah membicarakan mengenai proyek musik Suzy.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini