Sukses

Sofia Richie Jadi Penyebab Cerainya Tobey Maguire?

Menurut salah satu sumber, Sofia Richie dan Tobey Maguire terlihat akrab tanpa adanya rasa canggung.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan pernikahan antara Tobey Maguire dan Jennifer Meyer dikabarkan berakhir setelah sembilan tahun bersama.

Tobey Maguire dan Sofia Richie, [TMZ]

Walaupun belum jelas alasan di balik perceraiannya, kini banyak tersirat kabar bahwa mantan pemeran Spiderman ini dekat dengan mantan kekasih Justin Bieber, Sofia Richie.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (20/10/2016), Tobey Maguire dan Sofia Richie tertangkap kamera sedang berpesta bersama sebulan sebelum sang aktor memutuskan bercerai dari istrinya.

Salah satu media yang memberitakan kedekatan keduanya adalah TMZ. Bahkan, dalam laporannya, kedua bintang Hollywood yang berbeda jauh usianya ini tampak dekat seperti sudah mengenal lama.

Setelah menikah selama sembilan tahun, akhirnya Tobey Maguire dan Jennifer Meyer memutuskan untuk bercerai. (Foto: latimes.com)

Tobey Maguire memutuskan untuk berpisah dari istrinya, Jennifer Meyer, pada awal minggu ini. Perceraian mereka pun menyisakan dua orang anak, Ruby dan Otis.

Lewat pernyataan resmi yang diterbitkan oleh People, mereka mengatakan, "Setelah berbagai pertimbangan kami memutuskan untuk berpisah. Tentunya sebagai orangtua, prioritas pertama kami tetap membesarkan anak-anak kami dengan kasih sayang untuk selamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.