Sukses

Restu Sinaga Mengaku Tertekan di Persidangan

Restu Sinaga mengaku pasrah dengan persoalan hukum yang dihadapinya.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Restu Sinaga tampak tegang ketika hakim membuka sidang kasus narkoba yang membelitnya. Artis 42 tahun itu sesekali menunduk lesu mengisyaratkan penyesalan.

Terlebih lagi, dua saksi polisi membenarkan kepemilikan narkoba Restu Sinaga. Selepas sidang, pemain film Cinta Silver ini mengaku pasrah dengan persoalan hukum yang dihadapinya.

Vicky Monica menyaksikan persidangan kekasihnya, Restu Sinaga (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

‎
"Ya, jalani saja-lah," kata Restu Sinaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Restu Sinaga mengakui, dirinya merasa tertekan tiap kali masuk ruang sidang. Bayangan hukuman berat seakan telah menanti Restu Sinaga.

"Kadang tertekan, kadang juga coba santai. Tetapi santai banget juga enggak. Gimana ke depannya aja deh," ungkap kekasih Vicky Monica tersebut.

Akan tetapi, ketika ditanya mengenai dugaan kepemilikan ganja, Restu Sinaga menjawab, "Nanti kita ngobrol lagi aja ya."

Aktor Restu Sinaga berada di ruang tahanan khusus sebelum menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan, Kamis (13/10). Wajah Restu Sinaga terlihat sendu sebelum menjalani sidang kasus kepemilikan narkoba pada Juni lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.