Sukses

Lucunya El Barack Video Call Bersama Gempita Nora Marten

Intip kelucuan El dan gempita.

Liputan6.com, Jakarta Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, merupakan saudara sesusuan dengan Gempita Nora Marten, putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Ditemani sang ibunda, dua anak seleb ini memang kerap kali bermain bersama atau kini dikenal dengan istilah playdate.

Tak hanya main bersama, baru-baru ini Gempi dan El--begitu mereka akrab disapa-- saling sapa lewat video call. Hal itu terlihat dari unggahan capture video call Gempi dan El, yang diunggah Gisel melalui akun Instagramnya, "Gempi kiss kakak El," tulis Gisel, Minggu (16/10/2016).

Giselle Anastasia bersama Gempita dan El Barack, putra Jessica Iskandar (Instagram)

Meski ekspresinya datar, wajah El tetap saja terlihat begitu polos dan menggemaskan, berbeda dengan Gempi. Dengan memajukan sedikit bibirnya, Gempi tampak seolah-olah ingin mencium El melalui layar gedget-nya.

Sayangnya, yang diunggah Gisel hanyalah berupa capture gambarnya saja. Jadi, tak bisa diketahui perbincangan lucu apa yang terjadi antara dua batita menggemaskan ini.

[Foto: Instagram Gisel]Melihat unggahan tersebut, terang saja kolom Instagram Gisel dibanjiri dengan komentar para netizen. "Gemeesss bertubi tubi sama 2 babies ini 😘😘@gisel_la," tulis pemilik akun @charolina.augustina.

"hahaah ini lucu amat kaya orang pacaran yang LDR 😂😄," ungkap @indielesok. "Yg atu bule,yg atu oriental..pipi bakpo kalian bikin gemes.. GBU el& gempi 😘😘😘 @gisel_la," tambah pemilik akun @valeskanatasyapramudita. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.