Sukses

Wolverine 3: Logan, Akan Lebih Sadis dari Deadpool

Mengikuti jejak film Deadpool yang kejam dan sadis, film Wolverine ketiga juga akan mengambil tampilan yang sama, namun lebih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditutupi misteri selama berbulan-bulan, film ketiga Wolverine mulai membuka tabir rahasianya sedikit demi sedikit. Yang jelas, film ketiga tentang anggota X-Men bernama Logan ini sudah memiliki judul, yaitu: Logan.

Film Wolverine 3 akan diberi judul Logan. (Sumber: Screenrant)

Selain itu, seperti mengutip Hollywood Reporter, film arahan James Mangold ini juga baru saja menunjukkan beberapa foto dari adegannya minggu ini.

Dari foto-foto yang ditampilkan, tampaknya film Wolverine 3 ini akan cukup sadis. Walaupun di dua film sebelumnya (dan di film-film X-Men sendiri) Wolverine tidak pernah segan melawan dan menghabisi para penjahat, namun biasanya adegan itu ditampilkan dengan cara yang lebih "jinak."

 

 

Logan

A photo posted by @wponx on

Namun hal itu sepertinya berubah di film Logan ini. Film Wolverine 3 ini memiliki batasan umur penonton yang lebih tua dibanding semua film X-Men yang lain.

Dari foto di bawah ini, kira-kira bisa dibayangkan akan jadi film seperti apa Wolverine 3: Logan ini nantinya.

 

 

Aftermath

A photo posted by @wponx on

Franchise ini mendapatkan kesuksesan tertinggi mereka melalui film yang paling kejam dan sadis: Deadpool. Jadi tak heran ketika mereka memilih metode yang sama di film terbaru ini. Bedanya, jika Deadpool masih memainkan kesadisan yang ditampilkannya dengan humor, Logan akan lebih serius--yang tentunya akan menjadikan film ini lebih sadis dan gelap.

James Mangold, sang sutradara, sendiri juga sudah mengatakan, Logan akan menampilkan karakter utamanya dengan cara yang lebih kejam dan serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini