Sukses

Reaksi Mengharukan Ibunda Ayu Ting Ting Hadapi Hujatan Haters

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum kembali angkat bicara perihal sejumlah hujatan yang belakangan ramai diungkapkan para hater terhadap putri sulungnya itu.

Seperti dikutip dari sebuah wawancara di televisi swasta, Umi yang datang bersama Ayu menegaskan bahwa dirinya akan selalu mendukung Ayu. Dia juga menganggap masa-masa sulit ini sebagai momen yang tepat bagi Ayu untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

"Ayu suka bilang, enggak usah dipeduliin bu. Yang penting teteh (Ayu) nyari duit buat keluarga, buat anak, buat bahagiain ibu, ayah. Ya udah cukup, biarin aja. Dia selalu nguatin ibu, ya ibu juga kalau dia lagi gimana ibu selalu nguatin dia," ucap Umi Kalsum dengan suara yang sedikit bergetar.

"Ibu yakin, walaupun orang pada bilang Ayu bakal jatuh atau apa, Insya Allah kalau Allah belum menghendaki, dia (Ayu) enggak akan jatuh selagi masih ada ibu, kan ridonya Allah tetap ridonya orangtua juga," tegas Umi Kalsum menguatkan Ayu.

Kontan, ucapan Umi tersebut langsung membuat Ayu berkaca-kaca. Ayu pun kemudian terlihat mencium pipi Umi sembari menahan air mata.

Untuk urusan jodoh, Umi Kalsum pun mengaku tidak mau memaksa Ayu untuk cepat-cepat menikah lagi. Menurut Ummi, jodoh yang terbaik pasti akan datang di waktu yang tepat. "Doain aja deh yang terbaik buat Ayu," ujar Ummi.

Simak juga nostalgia seru bareng Tiket di Akustik Plus:

Loading