Sukses

Maudy Ayunda Resmi Jadi Sarjana Universitas Oxford

Liputan6.com, London- Tidak butuh waktu lama bagi Maudy Ayunda untuk menyelesaikan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris. Dalam kurun waktu tiga tahun saja, gadis 21 tahun itu akhirnya berhasil menyelesaikan studinya.

 Maudy Ayunda resmi sandang gelar sarjana dari Inggris [foto: instagram]

Seperti diketahui, Maudy Ayunda resmi diterima menjadi mahasiswa jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics), Universitas Oxford, pada 2013 silam. Di awal bulan Oktober 2016 ini, Maudy pun resmi menyandang gelar sarjananya.

Setelah pada bulan Juni 2016 lalu, Maudy lulus dalam serangkaian ujian tertulis. "Ayunda Faza Maudya, B.A" begitu nama yang kini disandang pelantun "Perahu Kertas" itu.

Tampak orangtua dan adik menghadiri proses wisuda Maudy Ayunda di Inggris baru-baru ini. Ucapan syukur dan terima kasih tidak lupa dihaturkan Maudy untuk orang-orang yang selama ini memberi dukungan padanya.

 Maudy Ayunda resmi sandang gelar sarjana dari Inggris [foto: instagram]

"Orang-orang terdekat dalam hatiku. Ini menandai tiga tahun pengalaman pendidikan yang paling membuatku berpikir keras selama ini. Terima kasih karena telah memercayai setiap langkah yang kulalui. Dan terima kasih pada kalian untuk doa dan harapannya! Aku sangat menghargai itu," ungkap Maudy Ayunda lewat Instagram pribadinya.

Dan yang paling membanggakan, kabarnya Maudy Ayunda adalah orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE tersebut. Wow, selamat untuk Maudy!

Loading