Sukses

Kate Hudson Akui Tertarik dengan Brad Pitt

Kate Hudson mengakui bahwa Brad Pitt memiliki pesona yang tak terbantahkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi single membuat Kate Hudson bebas melakukan segalanya, termasuk memilih pendamping hatinya. Dan baru-baru ini, Kate Hudson mengungkapkan bahwa pria idamannya adalah Brad Pitt.

Dikutip Mirror, Kamis (29/9/2016) aktris berusia 37 tahun ini mengungkapkan sendiri ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam talk show radio.

Aktris Hollywood Kate Hudson ketika menghadiri Operation Smile Gala 2016 di New York, Kamis (12/5). Meski sudah memiliki dua anak, aktris 37 tahun itu selalu tampil seksi dan memesona. (Robin Marchant/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

"Aku akan jujur, aku ingin lelaki yang lucu dan bisa membuat aku bahagia, tapi aku juga menginginkan lelaki yang seksi, aku benar-benar menginginkan lelaki yang seksi untuk sekarang," tutur Kate Hudson.

Ketika penyiar tersebut menanyakan tipe pria idamannya dengan menyinggung nama Brad Pitt, yang akan bercerai dari Angelina Jolie, Kate Hudson pun langsung memuji ketampanan aktor berusia 52 tahun itu.

"Yes! Aku rasa dia sangatlah tampan," ujarnya. Namun, hingga kini publik masih dibuat penasaran siapa sebenarnya yang mengisi hati pemain film How To Lose a Guy in 10 Days ini.

Brad Pitt

"Alasan kenapa aku tidak mau membicarakannya (hubungan asmara) karena aku mempunyai anak," tutur Kate Hudson. "Banyak orang yang menanyakan hal itu kepadaku namun aku tidak mau mengenalkan ke publik sebelum anak-anakku mengetahuinya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.