Sukses

Banyak Pro-Kontra, Annisa Pohan Tetap Dukung Suami Jadi Gubernur

Liputan6.com, Jakarta Pencalonan gubernur DKI Jakarta 2017 memunculkan satu nama tak terduga dari Partai Demokrat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono. Putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini akan bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan Anis Baswedan dalam Pilkada nanti.

Munculnya nama Agus, sempat menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Sebagian masyarakat menyayangkan pencalonan Agus, namun tak sedikit pula yang mendukung suami dari Annisa Pohan ini untuk menjadi seorang gubernur.

Annisa Pohan dan suami

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (24/9/2016) Annisa Pohan menyiratkan dukungannya untuk sang suami yang akan maju sebagai orang nomor satu di DKI.

"Ketika kamu keluar dari zona nyamanmu, kamu melangkah menuju sesuatu yang hebat,"  begitu isi kalimat yang menyertai sebuah foto yang diunggah oleh ibu satu anak ini.

Ia pun melengkapi foto tersebut dengan menulis keterangan foto, "Bismillah..."

Melihat unggahan Annisa Pohan tak sedikit dari netizen langsung ramai mengomentari foto tersebut. Ada yang merasakan bahwa pencalonan Agus ini dinilai kurang pas, lainnya merasa suaminya ini layak maju untuk pilkada 2017.

annisa pohan, [Instagram]

Seperti akun @mahmudha28 menulis, "syang skali hrz melepaskan karir sbg TNI demi ssuatu yg tdk psti." Atau, akun @mahathir_cepi menulis, "terlalu dini untuk mengakhiri karir di TNI , mas Agus calon jenderal dengan segudang prestasi dan kebanggaan. Semoga diberi yang terbaik . amiiin."

Walaupun begitu, netizen banyak pula yang memberikan dukungan dan tanggapan positif pencalonan Agus Yudhoyono. "Bismillah semoga menang, biarkan anjing menggonggong, berani keluar dari zona nyaman itu hebat," tulis akun @primaziz14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.