Sukses

Putus dengan Taylor Swift, Tom Hiddleston Akui Masih Berteman

Tom Hiddleston masih menjaga baik hubungannya dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Putus cinta bukan berarti harus berubah menjadi benci dan tidak berkomunikasi, inilah yang dilakukan oleh Tom Hiddleston ketika dirinya putus dari sang kekasih, Taylor Swift.

Walaupun sudah tidak memiliki hubungan apa-apa, Tom Hiddleston mengaku bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan pelantun "Blank Space" itu. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Tom Hiddleston di karpet merah Emmy Awards 2016.

Hubungan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston yang seumur jagung disebut sebagai karma untuk sang penyanyi country itu.

"Ya, kami masih berteman," tutur Tom Hiddleston kepada People. Pengakuan ini tentunya mengejutkan untuk sebagian masyarakat. Karena, tak sedikit orang-orang berpikir bahwa Taylor Swift dan Tom Hiddleston jadi bermusuhan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja putus beberapa minggu yang lalu. Hubungan yang sempat menjadi kontroversi itu, hanya dijalin selama tiga bulan saja.

Kabar menyebutkan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston putus karena penyanyi berusia 26 tahun itu tidak suka hubungannya dengan pemain film Thor ini terlalu terpublikasikan.

Tom Hiddleston (Pinterest)

Sementara itu, pada pagelaran Emmy Awards 2016, Tom Hiddleston terlihat memesona di karpet merah. Dirinya pun terlihat mesra dengan salah satu aktris India pendatang baru di Hollywood, Priyanka Chopra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.