Sukses

Reza Artamevia Bantu Dugaan Tindak Pencabulan Gatot Brajamusti?

Reza Artamevia dikenal sangat setia dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Publik kini tengah dihebohkan dengan kasus yang membelit guru spiritual artis, Gatot Brajamusti. Bagaimana tidak, pria berumur 54 tahun tersebut terlibat dengan berbagai kasus kriminal sekaligus. Diawali dengan kasus narkoba, kini ia tengah diserang dengan dugaan pemerkosaan terhadap sejumlah perempuan.

Setelah pelaporan perempuan berinisial CT beberapa waktu lalu, muncul satu korban yang disebut Password 2 yang mengaku diperlakukan sama oleh Gatot Brajamusti. Pengacara para korban, Rhony Sapulette, menyebutkan masih banyak korban dugaan tindak pencabulan yang belum melapor.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Hal mencengangkan pun muncul di balik kisah tragis tersebut. Reza Artamevia, artis yang menjadi murid setia Gatot Brajamusti serta Dewi Aminah, istri Aa Gatot disebut sebagai pihak yang membantu dugaan tindak pemerkosaan dan pencabulan tersebut.

"Ada peran yang sangat penting yang dilakukan istri (Dewi Aminah) dan Reza (Artamevia)," ujar Rhony Sapulette sesaat setelah melayangkan laporan dugaan tindak pencabulan dan pemerkosaan di Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016).

Tersangka Gatot Brajamusti berada Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). kepolisian akan melakukan pemeriksaan terkait dengan penemuan dari 600-an butir peluru. Ada jenis kaliber 9 mili, 32 dan 22 mili. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Rhony, Reza Artamevia dan Dewi Aminah berperan sebagai pihak yang melontarkan bujukan kepada korban agar mau melakukan apa pun yang diminta Gatot Brajamusti. "Membantu menyuruh, merayu mereka untuk melakukan itu," ungkap Rhony.

Bahkan, Reza Artamevia dan Dewi Aminah disebut tak segan melontarkan ancaman-ancaman kepada para korban.

"Pengancamannya gini 'kamu jangan macam-macam sama Aa Gatot, nanti kamu bisa dihilangkan ke negeri alam jin sana, nanti kalau kamu keluar dari padepokan ini kamu bisa celaka'. Reza mengatakan itu, Aa Gatot juga," Rhony Sapulette mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini