Sukses

Gatot Brajamusti Jadikan Banyak Wanita Muda sebagai Anak Angkat

Keberadaan wanita nyaris tak bisa lepas dari kehidupan Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta ‎Keberadaan wanita nyaris tak bisa lepas dari kehidupan Gatot Brajamusti. Kabar yang mencuat, pria yang akrab disapa Aa Gatot ini kerap membawa banyak gadis muda ke dalam padepokannya.

Hal itu tak dibantah sahabat Gatot Brajamusti, Wahyuhono Adi Paripurno. Menurutnya, memang ada beberapa wanita yang kerap bersama Gatot Brajamusti. Hanya saja, wanita yang mayoritas gadis muda itu telah diangkat sebagai anak angkat Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Jujur Aa Gatot setiap berjalan ada beberapa wanita. Tapi itu di antaranya anak angkatnya. Dia anak angkatnya banyak loh," ujar Wahyuhono Adi Paripurno di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2016).

Menurut Wahyu, semua itu dilakukan Gatot Brajamusti bukan tanpa alasan. Tersangka penyalahgunaan narkoba ini mengangkat wanita-wanita tersebut sebagai anak untuk memberikan bantuan pendidikan.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Mereka ada yang butuh kuliah, dibiayai Aa. Begitu lulus, mereka mau bekerja, ya sudah. Tidak terus ditahan di padepokan. Tapi kalau butuh apa-apa selalu membantu. Kebetulan kalau Aa Gatot ada tuh kami senang dengarkan petuah-petuahnya," Wahyu mengungkapkan.
‎
Semua wanita yang datang ke padepokan, tak sendirian. Biasanya, kata Wahyu, wanita tersebut diantar orangtua atau kerabat yang menyerahkan kepada Gatot Brajamusti untuk dididik.

"Ada yang menyerahkan kok.‎ Ada yang dari Surabaya dan Sukabumi. Dilihat latar belakangnya dulu, kalau memang broken home atau segala macam harus ditampung," dia mengakhiri.
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.