Sukses

Diserang Egi John, Marshanda Didoakan Ben Kasyafani Lebih Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mendapat serangan yang serius dari mantan pacar, Egi John. Di media sosial, Egi John menuding Marshanda sebagai wanita materialistik yang gemar berselingkuh. 

Dalam satu unggahannya, Egi John bahkan sempat melibatkan Ben Kasyafani. Ia mengunggah pemberitaan tahun 2014 yang menyebut Ben Kasyafani mencium adanya perselingkuhan Marshanda dengan pria berinisial R.

Marshanda dan Ben Kasyafani (Instagram)

"Harusnya gue dengarkan Ben," tulis Egi John di Instagram sambil mention ke Ben Kasyafani.

Tahu namanya dikaitkan dengan persoalan pribadi Egi John dan Marshanda, Ben Kasyafani pun bereaksi. Ia meminta supaya media tak langsung menelan bulat-bulat perkataan dari Egi John.

"Banyak hal sebagai orang yang melihat, media juga membaca jangan terlalu cepat langsung mengambil sikap, tindakan, dan lainnya ya," ujar Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Mantan VJ MTV ini juga mendoakan Marshanda supaya kuat menghadapi persoalan yang ada. Apalagi, kata Ben, sejauh ini ia terus mencoba menjaga hubungannya dengan sang mantan istri tetap baik.‎

"Saya coba mendoakan saja, semoga Chaca bisa lebih baik lagi, dan lebih kuatlah. Dan aku dengan Chaca sejauh ini hubungannya baik, karena kami punya hubungan dengan anakku," kata Ben Kasyafani.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Kalau soal Egi, saya enggak pernah komunikasi dengan dia. Pernah ketemu memang, tapi cuma sekali. Habis itu enggak pernah lagi," jelas Ben Kasyafani.

Sementara itu, Marshanda memilih bungkam dengan segala tuduhan negatif atas dirinya. Ibu satu anak ini sepertinya tak mau memperkeruh masalah yang tengah ramai menjadi pemberitaan.

"Kalau soal itu sih saya santai saja. Saya sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram untuk membalas. Itu saja," kata Marshanda.

Loading