Sukses

Demi Popularitas, Mariah Carey Lakukan Pemujaan Setan?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali kabar mengenai artis Hollywood yang melakukan pemujaan setan santer terdengar. Gerakan yang disebut illuminati dikabarkan mengendarai dunia hiburan untuk menangkap mangsanya. Beberapa seleb ternama Hollywood dikabarkan menjadi bagian Illuminati, contohnya Lady Gaga yang senang dipanggil Mother Monster.

Lewat simbol-simbol yang tak kasat mata dalam videoklip dan lagu, kaum Illuminati dilaporkan mencuci otak manusia. Artis di industri hiburan pun dikabarkan tunduk dengan illuminati. Salah satunya, Mariah Carey.

Mariah Carey (Fashionmag)

Sebuah fakta mengejutkan terungkap lewat mulut saudara kandung Mariah Carey yaitu Morgan dan Alison. Dalam sebuah wawancara, keduanya menyebutkan Mariah Carey menjadi salah satu anggota pemuja setan demi popularitasnya.

Tanpa bantuan illuminati, Mariah Carey khawatir tak akan bersinar lagi. Apalagi, banyak penyanyi muda lainnya yang bermunculan.

Saudara kandung Mariah Carey itu kesal karena sang diva menelantarkan keluarganya. Mariah Carey berusaha menutupi rahasia terpendam dengan citra baiknya sebagai penyanyi yang lugu, diwartakan Radar Online, Rabu (14/9/2016).

"Dia melakukan semua ini untuk menjaga nama baiknya. Dia membangun imej postif mengenai dirinya. Ia ingin semua rahasia gelapnya terpendam," sebut Morgan.

 News.com.au

Bahkan, Mariah Carey juga disebut-sebut ketergantungan alkohol. Setelah melahirkan anak kembarnya, Moroccan dan Monro pada 2011 silam, tertangkap tangan tengah minum wiskey.

"Mariah Carey memberikanku botol whiskey yang telah kosong, memintaku membuangnya sejauh mungkin. Aku sangat khawatir dengan kondisinya. Aku takut dia berakhir seperti Whitney Houston yang memilih bunuh diri," tambah sang adik.(Des)

Loading